Home / Info Terbaru / K-POP / Daebak Grup BIG BANG Berhasil Menyikat Semua Tangga Lagu Disertai Penonton Video Musik Mereka Yang Impresif

Daebak Grup BIG BANG Berhasil Menyikat Semua Tangga Lagu Disertai Penonton Video Musik Mereka Yang Impresif

BIG BANG Tangga Lagu Loser Bae Bae

Grup KPOP BIG BANG kembali membuat prestasi yang luar biasa dengan berhasil memuncaki tangga lagu domestik korea selatan selama dua hari berturut-turut.

Lagu BIG BANG yang dirilis pada 1 Mei 2015 kemarin, kembali tetap berhasil menduduki posisi nomor satu di 10 tangga lagu yakni tangga lagu Melon, tangga lagu Bugs, Olleh, Genie, Naver Music, Daum Music, Monkey 3, Cyworld Music, serta tangga lagu Soribada. Bukan hanya itu, lagu lainnya yang juga dirilis dalam waktu bersamaan dengan “Loser” yakni “Bae Bae” berhasil menduduki posisi nomor dua.

Lagu “Loser” dari grup BIG BANG ini juga berhasil menduduki posisi nomor satu di iTunes di beberapa negara yakni Hong Kong, Macau, Malaysia, Singapura, Taiwan, Thailand, serta Vietnam. Prestasi luar biasa ini menunjukkan bahwa grup BIG BANG telah berhasil menghipnotis penggemar KPOP secara global.

Bukan hanya dari lagu BIG BANG yang berhasil mencetak keberhasilan yang luar biasa tidak kalah juga dengan video musiknya. Video musik mereka yang baru saja dirilis di You Tube berhasil menarik perhatian penonton di You Tube, terbukti setelah rilis 1 Mei 2015 kemarin, video musik dari BIG BANG Loser sejak tulisan ini dibuat berhasil menembus angka 6,451,933 penonton sedangkan lagu Bae Bae berhasil menembus angka 4,616,702 penonton.

Sementara itu, grup BIG BANG akan tampil panggung perdana pada 3 Mei 2015 besok pada acara musik Inkigayo.

Sukses buat BIG BANG… Fighting !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*