Home / Info Terbaru / K-POP / Daebak PSY Berhasil Menduduki Posisi Nomor Satu Tangga Lagu Mingguan Cina

Daebak PSY Berhasil Menduduki Posisi Nomor Satu Tangga Lagu Mingguan Cina

Daebak PSY Berhasil Menduduki Posisi Nomor Satu Tangga Lagu Mingguan Cina

Menurut informasi dari agensinya, rapper ternama Korea Selatan PSY berhasil menduduki posisi nomor satu tangga lagu video musik mingguan di Cina versi QQ Music untuk lagu versi Mandarin dari PSY Father di tahun 20o5 di hari Jumat ini waktu setempat.

Menurt rilis dari situs resmi QQ Music pertanggal 26 Maret 2015, video music PSY “Father” berhasil menduduki posisi puncak mingguan dari tanggal 25 Maret 2015 hingga 2 April 2015. Prestasi PSY “Father” itu berhasil mengalahkan penyanyi ternama di Cina Wang Leehom dan Hu Xia, menurut informasi dari pihak YG Entertainment.

Video musik dari “Father” tersebut menggambarkan seorang ayah yang rela mengorbankan dirinya sendiri demi memberi dukungan terhadap keluarganya yang direfleksikan dalam bentuk kartun. Video musik itu mampu menarik perhatian warga Cina hingga menembus angka 1.01 juta penonton melalui layanan musik Cina tersebut.

Tangga lagu mingguan Cina QQ Music tersebut berhasil menempatkan posisi nomor satu  bagi musik KPOP, posisinya akan diperbaharui setiap hari Jumat waktu setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*