Home / Info Terbaru / K-POP / Debut Mini Album MONSTA X “Trespass” Menduduki Posisi #1 dalam Chart Hanteo

Debut Mini Album MONSTA X “Trespass” Menduduki Posisi #1 dalam Chart Hanteo

Debut Mini Album MONSTA X “Trespass”

Setelah sukses dengan debut mereka, rookie group hip hop Starship Entertainment MONSTA X kembali menunjukkan eksistensi dengan memuncaki chart Hanteo dengan mini-album mereka Trespass.

Tanggal 14 Juni, agensi mereka membagikan kabar bahwa album group tersebut berhasil menduduki tempat pertama #1 dalam chart Hanteo. Starship Entertainment merilis pernyataan,“Debut album MONSTA X ‘Trespass’ menempati posisi #1 dalam chart Hanteo hanya sebulan setelah rilis. Trima kasih atas dukungan dan cinta yang tulus yang diterima dari banyak penggemar, dan kami akan terus mencoba dan menunjukkan sisi yang lebih baik”.

Menanggapi berita tersebut, netizen berkomentar, “Saya sangat menyukai lagu ‘Trespass,’” “Menakjubkan. Debut album menduduki tempat pertama dalam tangga lagu musik,” dan “ Merasakan Rookie terbaik tahun ini.”

MONSTA X membuat debut resmi mereka dengan lagu andalan dan mini album Trespass di bulan Mei. Sejak debut mereka telah menerima reaksi positif dari China dan juga menempati posisi pertama dalam chart Kstyle MV.

chart hanteo

tangga lagu hanteo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*