Home / Info Terbaru / K-POP / Dianggap Mengandung Unsur Seks dan Kata Tidak Senonoh, Dal Shabet “Joker” Dicekal oleh KBS

Dianggap Mengandung Unsur Seks dan Kata Tidak Senonoh, Dal Shabet “Joker” Dicekal oleh KBS

Dianggap Mengandung Unsur Seks dan Kata Tidak Senonoh, Dal Shabet “Joker” Dianggap Tak Layak untuk Disiarkan oleh KBS

Dal Shabet sepertinya mendapat lampu merah dengan kegiatan comeback mereka kali ini.

Menurut KBS judul lagu Dal Shabet “Joker” dari album baru mereka “Joker Is Alive” dianggap tidak layak untuk disiarkan karna terdengar mirip kata-kata tidak senonoh.

Selain itu, frase “Joker I want it / It’s getting hard to breathe / Baby goodnight [Joker Saya menginginkannya/Semakin sulit untuk bernafas/Sayang selamat malam]” merujuk ke unsur seksual.

Tentu hal tersebut menjadi berita buruk bagi Dal Shabet, karna ini adalah comeback pertama mereka dalam satu tahun tiga bulan, dan sebagai hasilnya kegiatan comeback Dal Shabet sepertinya akan terhambat.

Happy Face Entertainment selaku perusahan manajemen mereka menjelaskan, “Kami mencoba untuk menggambarkan kisah cinta antara Joker dan Harley Quinn dan tidak ada niat lain. Kami sedang memperdebatkan apakah kami harus mengubah judul dan lirik lagu tersebut.”

Lagu lain dari album baru mereka, “I’m Not,” juga dianggap tak layak untuk disiarkan oleh MBC karna menyebutkan nama spesifik sebuah messanger.

Sementara itu, album baru Dal Shabet “Joker Is Alive” dirilis di berbagai situs musik online 15 April.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*