Home / Info Terbaru / K-POP / EXID Menyelesaikan Promosi “Ah Yeah” Dalam Seminggu

EXID Menyelesaikan Promosi “Ah Yeah” Dalam Seminggu

Promosi EXID AH Yeah

Grup EXID yang telah sukses merilis album terbaru mereka yang berjudul “Ah Yeah” dirilis pada 13 Apirl 2015 silam, nampaknya para anggota EXID akan beristirahat sejenak dari aktifitas siaran.

Berdasarkan informasi berita dari Star News, anak-anak EXID akan mengucapkan selamat tinggal di panggung Inkigayo pada 24 Mei 2015, yang berarti bahwa akan banyak penggemar yang menantikan gaya dance seksi grup EXID kembali.

Saat media tersebut bertemu dengannya mereka di belakang panggung, para anak-anak EXID mengatakan,”Sejujurnya,karena lagu silam,”Up&Down” yang tiba-tiba melakukan penanjakan di tangga lagu dan menerima banyak cinta, kami sangat kuatir merilis Ah Yeah. Kami bahagia karena tidak hanya Ah Yeah yang berhasil menempati posisi pertama dalam program album dan peringkat musik tapi juga karena kami menerima banyak cinta dari penggemar.”

EXID melanjutkan,”Khususnya selama “Up &Down”, banyak orang yang mengetahui judul lagu dan nada dari lagu, namun sangat sering yang tidak mengetahui grup EXID dan para anggotanya. Lewat promosi “Ah Yeah”, sepertinya tidak hanya lagu semata namun juga EXID sebagai grup menjadi lebih dikenal, sehingga membuat kami lebih bahagia.”

“Setelah menyelesaikan promosi siaran “Ah Yeah”, kami akan berdiri di panggung lainnya untuk sedekat mungkin dengan penggemar lewat festival dan acara-acara’. kata anak EXID

Yah, penggemar EXID tentunya menunggu kembali kegiatan-kegiatan grup ini di masa yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*