Home / Info Terbaru / K-POP / EXID Merilis Video Teaser Untuk Lagu Ah, Yeah

EXID Merilis Video Teaser Untuk Lagu Ah, Yeah

EXID Merilis Video Teaser Untuk Lagu Ah, Yeah

Grup EXID kini makin siap dengan debut terbaru mereka di industri musik KPOP dan telah merilis kembali sebuah video teaser buat lagu di mini album terbaru mereka “Ah,Yeah”.

Meskipun hanya sekitar dua puluh detik, di dalam video tersebut kita dapat melihat anggota EXID yakni Solji, Hyelin, Junghwa, dan Hani dengan masing-masing latar yang berbeda disertai penampilan cantik mereka. Salah satu yang menarik dari video teaser “Ah,Yeah” dari EXID ini ada bagian yang dikabur-kaburi, sehingga penggemar EXID tidak dapat cukup melihat jelas hal apakah itu. Mungkin biar bikin penasaran para penggemar EXID yah !!!.

Atas video teaser tersebut, kini marak spekulasi yang menanggapi video tersebut. Ada banyak yang penggemar EXID yang menyebutkan bahwa bagian yang dikaburkan tersebut hanyalah sebuah cara untuk menunjukkan keseksian setiap anggota EXID. Beberapa ada yang menyebutkan bahwa ada sesuatu yang lebih besar yang terselubung dari video teaser tersebut. Untuk memastikan sesuatu yang berada di balik video teaser EXID ini, para penggemar EXID dapat menunggu rilis video musik EXID yang resminya pada tanggal 13 April 2015 mendatang.

Sementara itu, anggota lainnya yakni LE tidak muncul di video. Foto teaser solo dari LE pun juga belum dirilis. Para penggemar EXID tidak usah kuatir atas ketidakmunculan LE selama kita mendengar suaranya di video teaser ini.

Penggemar EXID dapat melihat videon teaser dari EXID lewat situs You Tube melalui tautan berikut ini :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*