Home / Info Terbaru / K-POP / EXO Akan Masuk Dalam Jajaran Pencetak Penjulan Jutaan

EXO Akan Masuk Dalam Jajaran Pencetak Penjulan Jutaan

Album EXO Terjual Jutaan

Dengan pengumuman bahwa anggota EXO akan merilis album repacked mereka yang berjudul “Love Me Right”. Sepertinya album kedua mereka akan kembali mencatat angka penjualan hingga angka  jutaan sekali lagi.

Sekarang, sangat jarang grup Korea yang berhasil menjual album mereka yang menembus angka jutaan. Dan kini album kedua dari EXO yakni EXODUS, berhasil menembus angka penjualan hingga 750.000 kopi.

Dengan pemikiran seperti itu, dengan tim manajemen EXO yang akan merilis album repacked mereka EXODUS yang berjudul “Love Me Right “ yang dirilis pada bukan Juni 2015 mendatang, nampaknya grup EXO akan kembali berhasil menembus angka penjualan hingga sejuta.

Pada tahun 2013 silam, grup EXO merulis album perdana mereka yang berjudul XOXO (Kiss &Hug) dan untuk pertama kaiinya selama 12 tahun, seorang artis ataupun grup berhasil berhasil menjual album mereka hingga angka sejuta.

Sebelumnya, album grup g.o.d yang merilis album  pada tahun 2001 yakni  Chapter 4 : Road pada tahun 2001 berhasil terjual hingga 1.7 juta kopi (angka statistic tahun 2002). Sebelum itu, grup g.o.d ini kembali mencetak sejarah dengan berhasil menjual album mereka Chapter 3 :Lies (rilis tahun 2000) terjual 1.8 juta kopi (berdasarkan statistik 2001). Atas prestasi yang luar biasa tersebut maka grup g.o.d juga berhasil mendapat julukan “penjual ganda jutaan”.

Grup EXO sendiri menyakinkan diri mereka sebagai raja dari album fisik saat mereka merilis album winter mereka di bulan Desember 2013 silam. Album ini berhasl terjual 500.000 kopi.

Dengan prestasi itu, grup EXO dengan album mereka EXODUS yang berhasil terjual hingga angka 750.000, maka tidak diragukan lagi akan berhasil menjual album mereka hingga menembus angka sejuta karena hanya tinggal 250.000 saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*