Home / Info Terbaru / K-POP / EXO Akan Merilis Album Repacked Tanpa Tao

EXO Akan Merilis Album Repacked Tanpa Tao

Album EXO Tanpa TAO

Grup EXO menjadi salah satu grup fenomenal KPOP dengan keberhasilannya merilis album kedua mereka berjudul “EXODUS”, dan album ini menuai banyak kesuksesan. Atas hal ini, grup EXO akan merilis album repackaged mereka yang diberi judul “Love Me Right”.

Berdasarkan informasi dari pihak SM Entertainment pada 28 Mei 2015, EXO akan merilis album baru mereka pada 3 Juni 2015 mendatang. Album ini dibuat sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih terhadap antusias dan kesetiaan penggemar EXO di seluruh dunia pada grup ini, dan dalam album tersebut akan terdapat 10 lagu yang berasal dari album kedua dan akan ada juga empat lagu terbaru yang belum pernah dirilis.

Bagaimana dengan Tao ??. Tao sendiri menurut informasinya tidak akan berpartisipasi dalam proses rekaman lagu, dan Tao juga tidak akan terlibat dalam promosi album ini. Hal ini mungkin karena beberapa waktu lalu, Tao pernah berkonflik dengan pihak SM Entertainment.

Lagu “Call Me Baby” memang adalah lagu hits dari grup EXO karena berhasil merajai beberapa tangga lagu baik dalam dan luar Korea Selatan. EXO bahkan berhasil menduduki peringkat ke 95 dari tangga lagu Billboard kategori “Billboard 200”. Berhasil menjuarai hingga 18 trofi kemenangan dalam berbagai ajang acara musik, tentunya EXO akan menjadi salah satu legendaris dan ingin mengukir sejarah industri musik KPOP dengan kembali merilis album repacked mereka.

Grup EXO sendiri disibukkan dengan tur konser mereka di berbagai belahan dunia seperti di kota Shanghai dan Bangkok. Judul konser mereka di kedua negara itu adalah EXO Planet #2- The EXO’luXion.” Konser di negara Shanghai sendiri akan dilaksanankan pada 30-31 Mei 2015 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*