Home / Info Terbaru / K-POP / EXO Tetap Dominasi Chart Album Mingguan

EXO Tetap Dominasi Chart Album Mingguan

EXO  Tetap Dominasi Chart Album Mingguan

EXO masih menuai kesuksesan dengan album kedua EXODUS, duduk di tempat pertama chart album mingguan untuk dua minggu berturut-turut.

EXODUS yang dirilis tanggal 30 Maret, berhasil menempati posisi pertama chart mingguan (6-12 April) di Hanteo, Synnara, Yes24, Hottracks dan masih banyak lagi berdasarkan jumlah penjualan album.

EXO juga berhasil menempati peringkat nomor satu di United World Chart dan peringkat nomor satu untuk dua minggu berturut-turut pada chart mingguan Taiwan Five Music Korea-Japan.

EXO juga berhasil menempati posisi teratas pada situs penjualan album Hongkong, chart mingguan hmv korea-jepang dari tanggal 29 Maret sampai 4 April.

Setelah berhasil mendapat trofi pertama di berbagai program musik minggu lalu, EXO sekali lagi berhasil membawa pulang trofi di “Inkigayo” untuk tanggal 12 April, sehingga menjadi kemenangan yang keenam bagi lagu teranyar EXO “Call Me Baby.”

EXO menjual 450,000 kopi album EXODUS hanya dalam waktu dua hari peluncurannya, peringkat nomor satu dan dua dalam chart album mingguan Gaon Chart untuk maret versi Mandarin dan Korea.

Album baru mereka juga berada di peringkat 95 Billboard 200, yang tertinggi yang pernah dicapai penyanyi pria Korea, menarik perhatian dari pasar musik global.

Sementara itu, EXO saat ini sedang mempromosikan lagu “Call Me Baby.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*