Home / Info Terbaru / K-POP / Fans Berjuang untuk Mendapatkan Tiket Konser Mendatang Big Bang

Fans Berjuang untuk Mendapatkan Tiket Konser Mendatang Big Bang

Fans Berjuang untuk Mendapatkan Tiket Konser Mendatang Big Bang

Dengan comebacknya Big Bang setelah tiga tahun, tentu menjadi hal yang paling dinanti-nanti oleh penggemar mereka di seluruh dunia.

Tiga tahun setelah album Still Alive bulan Juni tahun 2012 dan setahun tiga bulan setelah konser mereka bertajuk Big Bang +a in Seoul, Big Bang mengumumkan konser yang kembali diadakan di Seoul, mendapat respon yang tinggi.

Tanggal 6 April, ketika putaran pertama penjualan tiket Big Bang bertajuk Big Bang 2015 World Tour in Seoul with Naver dimulai, ‘konser Big Bang’ menjadi kata yang paling banyak dicari menempati nomor satu di situs portal dengan kata kunci terkait juga berada di rating tinggi yang paling banyak dicari. Hal yang sama juga terjadi tanggal 7, ketika penjualan tiket putaran kedua. Tiket konser boyband ini berhasil ludes terjual di kedua hari tersebut hanya dalam hitungan menit.

Seorang perwakilan dari YG Entertainment mengatakan kepada media lokal setempat, “Karna ini adalah konser yang sudah ditunggu dalam waktu yang lama, minat untuk hal tersebut sangatlah tinggi. Kami dibanjiri pertanyaan tentang bagaimana untuk mendapatkan tiketnya.”

Jumlah pertanyaan yang datang ke perusahaan YG semakin besar jumlahnya karna semakin banyak fans yang kesulitan mendapat tiket meskipun mereka telah mempunyai uang. Untuk sekarang, agensi mereka berhenti memberikan tiket undangan seperti yang dilakukan sebelumnya. Tiket undangan tidak dapat diberikan karna banyaknya penggemar yang berusaha untuk mendapatkan tiket konser, yang sebelumnya sudah dipatok dengan harga yang tinggi.

Sudah ada banyak orang yang ingin membayar untuk mendapatkan tiketnya tapi situasi yang ada tidak sesuai dengan keinginan mereka,” ujar perwakilan YG. “Kami minta maaf, tapi kami juga sangat berterima kasih bahwa kami dapat mengkonfirmasi minat akan Big Bang masih tinggi.”

Big Bang akan mengadakan Big Bang 2015 World Tour in Seoul with Naver 25-26 April di Olympic Park Gymnastic Hall.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*