Home / Info Terbaru / K-POP / Girls’ Generation, Apink, Ailee, dan INFINITE Dicurigai akan Comeback di Hari yang Sama

Girls’ Generation, Apink, Ailee, dan INFINITE Dicurigai akan Comeback di Hari yang Sama

Girls’ Generation, Apink, Ailee, dan INFINITE

Banyak group terkenal  Korea yang bersiap-siap untuk comeback musim panas tahun ini yang setidaknya diisukan akan ada empat yang comeback di tanggal yang sama!

Mereka adalah Girls’ Generation, Apink, Ailee, dan INFINITE.

Girls Generation telah bekerja sangat keras mempersiapkan album baru mereka karna untuk kali pertama rilis akan hanya digawangi dengan delapan anggota sedangkan Apink dikatakan telah memilih judul track mereka setelah melalui banyak kesulitan. Ailee akan merilis album studio pertamanya sejak debut tiga tahun lalu dan INFINITE akhirnya akan membuat comeback setelah promosi solo Sungkyu

Meskipun semua agensi para artis ini membuat distributor mereka mengetahui tanggal rilis untuk para artisnya, sangat sulit untuk menghindari satu sama lain, memundurkan atau memajukan tanggal, karna “strategi musim event.”

Yaitu, ketika seorang penyanyi merilis album dan lagunya di awal bulan Juli, mereka akan promosi dengan baik sampai bulan Agustus sebelum persiapan untuk “musim event” di bulan September dan Oktober. Tentu saja, November dan Desember adalah waktu paling menyita waktu bagi para musisi karna mereka persiapan untuk penghargaan akhir tahun dan festival musik.

Oleh karna itu, banyak artis yang mau tak mau harus harus berhadapan satu sama lain, contohnya, AOA dan SISTAR, akan menggelar showcase comeback tanggal 22 Juni tepat di tanggal rilis album mereka.

Bahkan sekarang, BIGBANG dan EXO, yang rilis tanggal album terbaru mereka hanya selisih dua hari, saat ini bertempur memperebutkan chart posisi #1.

Girls’ Generation saat ini menempati posisi pertama dengan jumlah anggota paling banyak di fan café mereka dengan Apink berada di tempat kedua. Ailee juga mempunyai sebuah keuntungan yang sangat dikenal sebagai solois sedangkan INFINITE juga memiliki basis fans yang kuat.

Tak diragukan lagi, musim panas 2015 ini akan menampilkan comeback terpanas dan paling sengit dalam sejarah K-pop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*