Home / Info Terbaru / K-POP / Girls Generation Memberikan Video Teaser Lagu Catch Me If You Can Yang Dapat Dibeli Dalam Bentuk CD

Girls Generation Memberikan Video Teaser Lagu Catch Me If You Can Yang Dapat Dibeli Dalam Bentuk CD

 Video Teaser Album Girls Generation 2015

Pihak Universal Music Japan mengunggah sebuah video stop motion lewat You Tube perihal rilis terbaru lagu Girls Generation “Catch Me If You can”.

Dalam video ini menjelaskan dalam versi bahasa Jepang, bahwa single terbaru Girls Generation “Catch Me If You can” kini tersedia dalam bentuk fisik CD buat lagu tersebut.

Video ini diperuntukkan untuk promosi album terbaru Girls Generation dalam bahasa Jepang. Dalam album itu akan tersedia beberapa kumpulan foto para anggota Girls Generation dengan berbagai pose dan tentunya dengan konsep yang berbeda. Menurut konsepnya, keseluruhan album fisik ini akan menggunakan warna hitam, dengan beberapa pencerahan warna lainnya dalam proses pencetakan. Album Girls Generation ini sendiri akan terdiri dari dua CD. Salah konsep yang menarik dari album Girls Generation terbaru di tahun 2015 ini yakni dalam album fisiknya akan terlihat kalimat “Catch Me If You Can” yang terlihat muncul hilang dalam bentuk hologram. Namun kalimatnya tidak akan muncul tanpa foto buku.

Single dalam versi Jepangnya sendiri akan tersedia pada 22 April 2015 mendatang sedangkan versi bahasa Koreanya telah dirilis beberapa waktu silam yang siap untuk dibeli dan diunduh oleh penggemar.

Anda  dapat melihat video dari Universal Music Japan melalui situs You Tube di bawah ini :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*