Home / Info Terbaru / K-POP / Goo Hara Konfirmasi Debut Solonya Musim Panas Ini di Showcase KARA

Goo Hara Konfirmasi Debut Solonya Musim Panas Ini di Showcase KARA

Goo Hara Konfirmasi Debut Solonya Musim Panas Ini

Girlband KARA menggelar comeback showcase mereka tanggal 26 Mei untuk mini album ketujuh mereka “In Love” dimana anggotanya Goo Hara mengkonfirmasi dia sedang mempersiapkan debut solonya.

Setelah kegiatan KARA dengan “Cupid”, Goo Hara akan menjadi anggota pertama girlband ini yang akan membuat debut solonya musim panas tahun ini. Dia memberitahu media di showcase bahwa ia akan menampilkan panggung yang hidup, mirip dengan track hit KARA “Mister” dan “Step.”

Selain itu, ia mengungkapkan ingin menunjukan sisi yang berbeda dirinya kepada publik selain dari KARA, “Meskipun albumnya belum siap, saya akan bekerja keras. Tolong berikan banyak cinta untuk albumnya dan tetap nantikan.”

Ketika ditanya alasan mengapa ia menjadi anggota pertama KARA yang memutuskan debut solo, Goo Hara mengungkapkan dia sangat memohon kepada agensinya karna ingin menunjukkan image yang berbeda dari dirinya melalui album solo ini. “Unni Park Gyuri dan  Han Seungyeon telah merilis musik secara individu (melalui track OST). Tapi saya memiliki sesuatu yang ingin kutunjukkan melalui panggungku sendiri,” tambahnya, membagikan bahwa ia telah bekerja keras untuk membentuk tubuhnya untuk persiapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*