Home / Info Terbaru / K-POP / Grup BEAST Akan Segera Memulai Debut Kembali Mereka Diikuti Promosi Solo Hyunseung

Grup BEAST Akan Segera Memulai Debut Kembali Mereka Diikuti Promosi Solo Hyunseung

BEAST Debut Terbaru 2015 Solo Hyunseung

Buat penggemar grup BEAST yang telah lama menantikan debut kembali grup ini, nampaknya sudah dipastikan penggemar BEAST dapat menyaksikan aksi mereka di tahun ini.

Di acara  Pembukaan MBC Music Super Idol yang diadakan pada 21 April 2015 di Hotel Westin Chosun kota Seoul, pihak BEAST mengungkapkan kepada media bahwa BEAST akan segera merilis sebuah album sebagai grup lengkap dan diikuti dengan debut promosi solo oleh anggota Hyunseung.

Pihak BEAST berkata,”Album BEAST akan segera lengkap, sehingga kami berharap semua pihak dapat menantikannya.”

Di jumpa pers ini, grup BEAST juga ungkapkan bahwa mereka akan mengadakan sebuah acara jumpa penggemar segera guna menyambut penggemar mereka dari dataran Cina. Pihak BEAST berkata,”Jumpa penggemar kali ini adalah sebuah kesempatan buat kami untuk berjumpa lebih banyak penggemar kami di Cina buat kedepannya.”

Grup BEAST sendiri akan menyanyikan tema lagu dari acara Super Idol, dan grup BEAST memberikan klu bahwa lagunya akan mengambil tema yang terang dan hidup seperti konsep acara Super Idol.

Sementara itu, BEAST sendiri disibukkan dengan projek musik bulanan dalam versi Jepang, dan mereka juga telah merilis sebuah lagu baru dengan label rekaman sendiri yakni BEAST Music.

Super Idol sendiri merupakan sebuah pertunjukan audisi yang berkolaborasi antara MBC Music dan China TV Zone. Kolaborasi keduanya  guna menciptakan grup idola baru yang menglobal. Acara ini akan menampilkan Kim Jong Kook, dan The One serta BEAST. Acara Super Idol ini nantinya akan ditayangkan di Korea lewat stasiun MBC Music, MBC Every1, dan MBC Queen, untuk penyiaran di dataran Cina akan melewati satelit Anhui.

Sukses buat anak-anak BEAST!!.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*