Home / Info Terbaru / K-POP / Grup BIG BANG Mendominasi 7 Tangga Lagu Utama Setelah 3 Hari Rilis Single

Grup BIG BANG Mendominasi 7 Tangga Lagu Utama Setelah 3 Hari Rilis Single

Bang Bang Bang BIG BANG Pincaki Tanga Lagu

Lagu yang dirilis pada tanggal 1 Juni jam 12 malam (waktu setempat) dari grup BIG BANG “Bang Bang Bang” berhasil menduduki peringkat teratas beberapa tangga lagu yakni tangga lagu MelOn, tangga lagu Olleh, tangga lagu Mnet, tangga lagu Monkey3, tangga lagu Soribada, dan tangga lagu Naver Music, serta tangga lagu real time Cyworld. Lagu lainnya yakni “We Like 2 Party” layaknya Loser dan Bae Bae juga berhasil menduduki peringkat pertama.

MV BIG BANG terbaru tersebut juga mendapat perhatian besar dari media asing seperti Billboard dan Fuse TV. Pada jam 1 pagi waktu korea selatan pada 5 Juni 2015, MV dari Bang Bang Bang berhasil menduduki hits dengan tembus 7.8 juta penonton.

MV dari Loser dan Bae Bae sendiri juga berhasil mengalami kenaikan hingga 29.3 juta dan 22.1 juta penonton di You Tube buat masing MV tersebut.

Grup BIG BANG yang tampil di acara M Countdown pada 4 Mei 2015 kemarin, juga memberikan penampilan yang penuh gaya. Di bulan Mei 2015, grup BIG BANG juga membuat sebuah rekor kemenangan di acara kompetisi musik tersebut, dimana BIG BANG berhasil memenangkan 17 trofi pada 21 Mei 2015. BIG BANG juga berhasil menduduki peringkat pertama hingga 10 kali untuk beberapa acara musik seperti SBS Inkigayo, KBS 2TV Music Bank, serta MBC Show! Music Core.

Dengan prestasi semacam itu, maka semua mata sangat menantikan semacam rekor baru yang bisa dibuat oleh grup BIG BANG pada masa mendatang…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*