Home / Info Terbaru / K-POP / Grup KPOP Apink Umumkan Kembalinya Mereka Ke Kota Shanghai Dengan Konser “Pink Paradise”

Grup KPOP Apink Umumkan Kembalinya Mereka Ke Kota Shanghai Dengan Konser “Pink Paradise”

Konser Apink Shanghai

Para penggemar Apink di kota Shanghai kini  memiliki kesempatan untuk melihat grup KPOP ini di kota Shanghai pada bulan Mei 2015 ini.

Grup KPOP ini mengatakan di akun Twitter pada 6 Mei 2015 dalam bahasa Mandarin dan Korea bahwa mereka akan memiliki projek konser terbaru bertajub Pink Paradise khusus di kota Shanghai.

Dari tulisan kalimat Apink itu terlihat tulisan kalimat,”Hello, setiap orang!! Pada 30 Mei 2015, Konser pertama Apink bertajuk “Pink Paradise” akan berjumpa dengan kalian di kota Shanghai dengan keinginan besar di kota Shanghai, Cina. Kami tidak sabar menunggu membuat ingatan yang  baik dengan para penggemar kami! Apink “Pink Paradise” akan terbuka di “Panggung Shanghai Bersama Dengan kalian, ini hanya surga! Kami tidak sabar menunggu melihat kalian di “Panggung Shanghai” pada 30 Mei!!

Grup Apink sendiri sebelumnya telah melakukan aksi panggung di Korea Selatan sebelum berkunjung ke Singapura. Kemudian grup Apink pun istirahat sejenak dari rutinitas konser dengan beberapa anggotanya yang mengambil acara variey dan hal lainnya yang membuat para anggota Apink tentunya tetap sibuk.

Meskipun Apink sendiri belum secara aktif melakukakan aksi panggung di beberapa acara musik serta kompetisi, namun konser Internasional bertajuk Pink Paradise dapat menjadi alternatif lain dari agensi A Cube untuk mempromosikan bintang grup KPOP mereka.

Grup Apink sendiri baru saja telah melakukan aksi panggung mereka di kota Los Angeles, California dalam acara Korea Times Music Festival. Apink sendiri kemungkinan akan istirahat sejenak dan menurut jadwalnya akan berangkat ke negara Jepang pada tanggal 24 Mei 2015 untuk promosi debut Jepang mereka bertajuk “LUV”. Dan tentunya setelah itu, Apink akan melakukan kegiatan konser di Shanghai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*