Home / Info Terbaru / K-POP / Grup Kpop Big Bang Dilarang Tampil Di Acara Inkigayo Karena Ketidakhadiran G-Dragon Serta T.O.P

Grup Kpop Big Bang Dilarang Tampil Di Acara Inkigayo Karena Ketidakhadiran G-Dragon Serta T.O.P

Big Bang Dilarang Tampil Di Acara Inkigayo

Buat para penggemar yang senang menonton acara SBS “Inkigayo” perlu diperhatikan bahwa grup BIG BANG kini harus tak bisa tampil  acara ini.

Awal mulanya karena G-dragon dan T.O.P  tidak hadir untuk panggung juara 1 pada 24 Mei 201 silam di acara ini karena syuting MV, staf dari acara SBS “Inkigayo” telah memutuskan bahwa grup ini harus dilarang untuk tampil di acara SBS Inkigayo. Informasi dari sumber industri musik nenyebutkan kepada media bahwa, “Akan selalu ada masalah saat tempat pertama dari sebuah  grup tidak muncul pada siaran langsung kecuali mereka memiliki alasan yang sulit untuk dihindari. Mereka mungkin telah syuting buat MV, namun staff telah melihatnya sebagai masalah yang tidak adil bagi beberapa grup.”

Penggemar tentunya merasa hal tersebut tidaklah adil dan juga menunjuk bahwa  adanya ketidak adilan terhadap proses voting pada minggu lalu. Lagu Big Bang “Bang Bang Bang” baru ditambahkan dalam daftar voting 40 jam kemudian setelah lagu dirilis. Staff memiliki alasan situasi yang sepertinya tidaklah normal. Dan hasilnya menurut penggemar, justru memperlihatkan grup SHINee memenangkan acara tersebut minggu lalu, padahal grup BIG BANG berada di tangga lagu nomor satu.

Acara Inkigayo sendiri memutuskan  tidak mengumumkan pemenang antara EXO dan Big Bang untuk episode 14 Juni 2015

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*