Home / Info Terbaru / K-POP / Grup KPOP GOT7 Berhasil Menduduki Posisi Puncak Tangga Lagu Ringtone Di Negeri Jepang Jelang Rilis

Grup KPOP GOT7 Berhasil Menduduki Posisi Puncak Tangga Lagu Ringtone Di Negeri Jepang Jelang Rilis

Love Train GOT7

Hak Cipta : GOT7

Grup KPOP GOT7 berhasil menunjukkan prestasi mereka di dunia Internasional dengan single kedua mereka berjudul “Love Train”  berhasil tembus di tangga lagu ringtone Jepang menjelas rilis resmi mereka.

Meskipun faktanya lagu dan projek single album dari GOT7 belum dirilis ke khalayak publik, namun versi ringtone dari lagunya telah berhasil menembus tangga lagu dengan melesat cepat setelah dirilis. “Love Train” sendiri sebenarnya resmi dirilis pada 10 Juni 2015 mendatang dengan dua versi album yang berbeda, dan juga akan dikemas dalam versi DVD termasuk video musik mereka.

Seperti yang pernah ditulis sebelumnya comeback dari grup GOT7 harus tertunda karena adanya masalah dalam proses produksi termasuk juga dengan senior mereka di JYP 2PM. Atas masalah ini, maka pihak JYP pun ingin melakukan penuntutan terhadap masalah ini ke renah hukum terhadap sutradara yang menangani 2PM.

Sementara itu, GOT7 Jackson sendiri baru-baru ini ditunjuk sebagai seorang MC buat acara music SBS Inkigayo mengkuti keluarnya anggota ZE:A Kwanghee dari acara ini.

Video Promosi GOT7 dalam versi Jepang dapat dilihat lewat kanal resmi mereka di You Tube, yang telah diunggah minggu lalu :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*