Home / Info Terbaru / K-POP / Grup SHINee Membicarakan Jati Diri Mereka Yang Sesunguhnya Di Album Terbaru Odd, Jumpa Penggemar, Wawancara Lengkap!!

Grup SHINee Membicarakan Jati Diri Mereka Yang Sesunguhnya Di Album Terbaru Odd, Jumpa Penggemar, Wawancara Lengkap!!

Grup SHINee Wawancara

Grup SHINee baru-baru ini duduk bersama media berita Osen dalam membicarakan album keempat mereka “Odd” yang beberapa waktu silam dirilis.

Anggota SHINee Jonghyun menulis lirik buat lagu mereka “View”, dimana anggota lainnya dalam grup SHINee serta pendiri dari SM Entrtainment Lee Soo Man juga memuji karya Jonghyun ini.

Jonghyun sendiri terpilih untuk menulis lagu ini dari total 40 peserta yang juga ingin terlibat dalam penulisan lagu dalam album terbaru SHINee. Jonhyun berkomentar,”Saya sering  hilang saat penulis lagu terpilih.” Sehingga bahkan ketika saya sedang menulis lirik yang tidak terlalu saya harapkan. Saya menulis kembali lirik tiga hingga empat kali karena lagu adalah sesuatu yang penting buatku.”

Jongyun melanjutkan,”Jujur saja, ketika lirikku terpilih, Saya sungguh gugup. Karena ada banyak tekanan untuk menulis sebuah lagu.”

Minho kembali berkata,”Kami semuanya menyukai lirik dari judul lagunya sekarang secepat kami telah melihatnya.”

Album “Odd” sendiri merupakan album korea yang pertama setelah dua tahun berlalu. Tahun 2015 ini merupakan hari jadi yang ketujuh buat grup SHINee semenjak keluarnya debut mereka, sehingga album “Odd” ini tentunya menjadi sangat berarti bagi grup SHINee.

Jonghyun berkata,”Kami sungguh berterima kasih karena grup SHINee telah masuk tujuh tahun sekarang, melewati waktu yang panjang kami telah bekerja keras tanpa adanya gangguan. Inilah alasan bagi kami untuk mencoba lebih keras lagi di album ini untuk menciptakan sesuatu yang baru dan tentunya menyimpang dari album kami sebelumnya.”

Jonghyun kembali berkata,”Sekarang waktu telah berakhir, kami berpikir kami perlu menjad anak-anak yang menarik. Kami ingin memperlihatkan apa yang kami pikirkan menjadi SHINee. Konsep kami kali ini adalah jati diri yang alami, cara kami hanyalah seperti orang lainnya yang berada di umur kami.”

Jonghyun menambahkan,”Sehingga meskipun judul lagunya disebut dengan “Odd”, cara kami menampilkan diri kami melalui konsep ini adalah sesungguhnya cara alamiah dan nyaman yang telah kami miliki semenjak kami muda.”

Minho juga berkata,”Meskipun faktanya tujuh tahun telah berakhr, kami masih belum mencapai kesempurnaan dan masih terus mengembangkan. Dan kami menginginkan untuk memperlihatkan berbagai sisi yang berbeda dari kami pada masa mendatang. Sehingga saya berharap melalui promosi kali ini, banyak orang yang akan menonton kami dan mendengarkan musik kami.”

Minho kembal melanjutkan,”Kembalinya SHINee kali ini dengan sebuah penampilan yang lebih lembut dan santai, tentunya berbeda dari konsep sebelumnya dengan yang konsep yang lebih kuat.”

Terhadap perubahan ini, para anggota SHINee pun berkata,”Kami tidaklah kekurangan kekuatan kami, kami hanyalah ingin mempertunjukkan sesuatu yang lebih santai dari diri kami. Juga kami mencoba untuk memperlihatkan sesuatu yang baru. Ini penting bagi kami untuk mengekpresikan sisi itu.”

Anak-anak SHINee kembali menambahkan,”Semenjak genre dari sebuah lagu dan tarian yang belum kami lakukan, kami ingin tahu bagaimanakah  masyarakat akan menangapinya. Namun semenjak masyarakat menyukainya lebih dari yang kami pikirkan, kami merasa sangat terdorong. Sepertinya melakukan sesuatu yang besar.”

Pada 24 Mei 2015, Grup SHINee sendiri akan mengadakan jumpa penggemar di Korea University untuk merayakan hari jadi grup ini yang ketujuh.

Sukses buat anak-anak SHINee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*