Home / Info Terbaru / K-POP / Hongki Rela Berhenti Minum Alkohol untuk Promosi Album “Pray”

Hongki Rela Berhenti Minum Alkohol untuk Promosi Album “Pray”

@Allkpop

@Allkpop

Hadir sebagai bintang tamu di acara “Cultwo Show” F.T Island buka-bukaan tentang betapa sulitnya masa-masa promosi album terbaru mereka “Pray”, meskipun kerja keras mereka terbayar salah satunya dengan berhasil memenangkan tempat pertama di Music Bank untuk tanggal 3 April.

Sang vokalis Hongki, berujar, “Waktu untuk acara musik telah berjalan jauh lebih cepat hari-hari ini. Seperti halnya dalam acara “Inkigayo”, ketika kami tampil untuk comeback, kami bersiap-siap dari pukul tiga di pagi hari dan rekaman jam lima. Saya sama sekali tidak tidur dan sampai suaraku kendur. Lagunya kali ini begitu keras saya merasa saya bisa mati.”

DJ Cultwo mengatakan yang membuat semua orang tertawa, ”Itulah mengapa kami tidak pergi ke “Inkigayo.”

Ini adalah tahun kesembilan sejak F.T Island pertama kali debut. Jujur, ada masa dimana kami hanya meluncur dengan sedikit usaha ketika kami merasa seperti lagu itu bukan sepenuhnya milik kami,” lanjut Hongki. Namun, kali ini, F.T Island mengambil bagian besar dalam menciptakan album terbaru mereka, sehingga pastinya kali ini mereka merasa ada sesuatu yang berbeda.

Hongki kemudian melanjutkan, “Saya bahkan benar-benar berhenti minum alkohol. Saya berhenti karna saya rasa hal ini tidak akan bagus untuk lagu yang saya nyanyikan,” yang membuat semua orang terkesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*