Home / Info Terbaru / K-POP / IU Dan SISTAR Akan Segera Comeback Dan Debut Terbaru Sebuah Boy Group

IU Dan SISTAR Akan Segera Comeback Dan Debut Terbaru Sebuah Boy Group

IU Dan SISTAR Akan Segera Comeback Debut In4mal

Sebuah wawancara dengan wakil LOEN mengungkapkan bahwa IU dan SISTAR akan kembali dengan comeback mereka di panggung KPOP serta boy grup bernama In4mal akan juga memulai debut mereka.

Dengan kemampuan keuangan yang baik di perusahaan tersebut, secara resmi di pertengahan tahun ini, penyanyi IU dan SISTAR keduanya akan segera memulai comeback mereka. Menurut informasinya IU akan merilis sebuah single digital sedangkan SISTAR akan kembali membuat projek comeback mereka yang tertunda.

Lebih lanjut, untuk dapat menembus pasar luar negeri khususnya wilayah negara Cina, perusahaan ini juga akan meluncurkan sebuah boy grupd di pertengahan tahun ini. Penggemar pasti masih mengingat My Lovely Girl. Sebelumnya nama mereka adalah Dobermann dan V-STAR. Para nama anggotanya adalah Son Seul Gi, , J-FEEL (Kang Seon Gyu), Baek Seung Hoon, JUN (Choi Jun Young), dan Choi Yoon Seok dirubah kembali nama grup mereka menjadi In4mal atas kemunculan mereka di sebuah drama. Grup ini dikatakan telah siap untuk meluncurkan debut single mereka secepat mungkin dapat hari ini juga ataupun besok.Wah luar biasa..

LOEN juga telah menandatangani kontrak kerjasama dengan agensi dari Cina bernama Yuehua Entertainment. Perusahaan ini juga bertanggung jawab terhadap perkembangan karir UNIQ.

Kita tunggu saja debut dari In4mal serta comeback SISTAR serta IU dan hasil dari kerja sama LOEN bersama Yuehua Entertainment.

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*