Home / Info Terbaru / K-POP / JapanTv Berencana Untuk Membuat Siaran Khusus Buat Grup TVXQ

JapanTv Berencana Untuk Membuat Siaran Khusus Buat Grup TVXQ

Japan TV TVXQ

Pihak JapanTV berencana untuk menyiarkan episode khusus dokumentasi buat grup TVXQ dalam perayaan hari jadi yang ke 10 tahun.

Sumber yang sama saat konferensi pers di Jepang telah menyatakan, “Dokumenter hari jadi grup TVXQ yang ke-10 akan disiarkan melalui Japan TV. Adegan dari wawancara bersama mereka dan klip video pendek dari dokumenter mereka rencananya akan disiarkan pertama kalinya di akhir bulan ini. Keseluruhan dokumenternya sendiri akan disiarkan di akhir bulan depan.”

Meskipun grup TVXQ telah merilis banyak kejadian selama live konser mereka dan aksi belakang panggung, namun dokumenter yang nantinya disiarkan adalah video yang belum pernah dibagikan sebelumnya.

Diberitakan, bahwa nantinya documenter TVXQ ini akan menampilkan kegiatan konser baru mereka yang bertajuk Tohoshinki With Live Tour 2015, beserta proses wawancara pribadi para anggota TVXQ selama 10 tahun debut karir mereka, serta pesan ucapan khusus anggota TVXQ kepada penggemar.

Sebelumnya diberitakan, grup TVXQ telah memulai debut konser mereka bertajuk Tohoshinki With Live Tour 2015 pada 6 Februari dan baru saja berakhir pada 2 April 2015. Menurut informasinya, Yunho sendiri akan masuk dalam program wajib militer pada tahun ini. Maka tur konser 2015 tersebut merupakan penampilan terakhir aksi panggung TVXQ  dengan gabungan anggota yang lengkap, sebelum Yunho masuk dalam daftar wajib militer. Tentunya penggemar menghadiri tur konser itu dengan emosi yang bercampur baur.

Dokumenter, TVXQ sendiri rencananya akan disiarkan di akhir Mei di JapanTV, tepatnya 31 Mei 2015, 28 Juni 2015, dan 26 Juli 2015 dengan jumlah total episode yakni tiga episode.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*