Home / Info Terbaru / K-POP / Juni Menjadi Bulan Keramat Bagi Para Group K-Pop, Pertarungan Sengit Antara Big Bang VS EXO

Juni Menjadi Bulan Keramat Bagi Para Group K-Pop, Pertarungan Sengit Antara Big Bang VS EXO

Pertarungan Sengit Antara Big Bang VS EXO

Minggu depan kita mungkin akan melihat salah satu dari pertarungan paling sengit yang pernah terjdi dimana Big Bang dan EXO merilis track terbaru mereka di waktu yang sama.

Setelah vakum tiga tahun dari kegiatan group di Korea, Big Bang membuat rencana berani dengan merilis musik baru tiap bulannya selama lima bulan. Dua track mereka yang dirilis  bulan Mei berhasil memuncaki berbagai tangga lagu musik, memberikan mereka loncatan awal yang bagus. Berselang beberapa hari lagi tepatnya tanggal 1 Juni, Big Bang akan merilis dua lagu mereka “Bang Bang Bang” dan “We Like 2 Party.”

Kemarin, EXO mengumumkan tanggal rilis album repackaged mereka “Love Me Right” tanggal 3 Juni. Mereka sebelumnya merilis album mereka “EXODUS” di akhir bulan Maret dan menyapu bersih tangga lagu dengan track andalan mereka “Call Me Baby.”

Kedua group ini akan merilis track yang upbeat. Big Bang mengatakan lagu mereka akan memiliki energi yang menarik seperti lagu hit silam mereka “Fantastic Baby”, sedangkan lagu EXO juga digambarkan sebagai track dance yang upbeat. Tentu saja ini menjadi pertarungan chart yang menarik memperebutkan posisi nomor #1 dimana untuk pertama kalinya mereka akan berhadapan langsung satu sama lain.

Pertarungan tahun lalu antara SM Entertainment – YG Entertainment dimana Girls’ Generation merilis mini  album “Mr. Mr.” tanggal 24 Februari dan 2NE1 merilis album “Crush” tanggal 27 Februari. Rilis kedua group ini sukses, namun Girls’ Generation mampu menempati posisi #5 dalam chart album akhir tahun 2014 Gaon sedangkan 2NE1 menempati posisi #33.

Group lainnya yang berencana comeback di bulan Juni yang akan membuat bulan tersebut semakin berwarna termasuk Girls’ Generation, MBLAQ, SISTAR, Teen Top, dan Nine Muses. 2PM awalnya berencana untuk comeback tanggal 1 Juni, tapi sayang harus menundanya karna permasalahan dengan syuting video musiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*