Home / Info Terbaru / K-POP / JYP Entertainment Merilis Informasi Terbaru Sutradara MV Dan Jadwal Terbaru Buat 2PM

JYP Entertainment Merilis Informasi Terbaru Sutradara MV Dan Jadwal Terbaru Buat 2PM

Jadwal MV 2PM Oleh JYPE

2PM yang harus menjalani berbagai tantangan saat memulai comeback mereka utamanya saat akan syuting video musik. Namun kini, pihak JYP Entertainment telah melangkah maju dan meyakinkan penggemar tentang aktifitas terbaru grup 2PM sebagai cahaya yang menyinari kesulitan 2PM selama ini.

Pada 13 Mei 2015, Pihak JYPE secara resmi mengumumkan bahwa tim produksi dari perusahaan Naive Creative Production akan ditugaskan dalam membuat video musik comeback dari grup 2PM.

Agensi JYPE telah mempercayakan projek mereka kepada Naive Creative Production, karena mereka telah bekerja sama dengan perusahaan tersebut beberapa kali. Naive Creative Production sendiri adalah perusahaan yang telah membuat beberapa video musik dari artis besutan JYPE seperti baru-baru miss A “Only You’. Kemudian “Hush”, dan Sunmi “Full Moon”, selain itu buat grup GOT7 yakni pada lagu “Girls Girls Girls,” “A,” dan “Stop Stop It.”

Wakil dari JYPE pun telah menjelaskan kepada media hiburan di korea,”Yah, video musik 2PM telah dipercayakan kembali kepada Naïve dan mereka baru saja terjun langsung dengan segala persiapan untuk comeback yang akan datang dan akan memproses waktunya secepat mungkin dan tempat telah ditetapkan.”

Sebelumnya memang grup 2PM harus menunda comeback mereka karena ulah dari sutradara Han Sa Min yang tiba-tiba membatalkan jadwal syuting dan indikasinya dikarenakan adanya hubungan pribadi terhadap seorang artis yang ingin rilis diwaktu yang sama

JYP juga harus menunda comeback dari GOT7 karena alasan serupa yakni Kim Ji Yong yang memutuskan membatalkan jadwal syuting MV buat grup ini.

Terhadap kasus ini, JYPE sendiri tengah mengambil tindakan hukum atas segala kerugian yang dialami karena tindakan sutradara Han San Min.

Semoga proses produksi MV comeback dari 2PM berjalan lancar yah !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*