Home / Info Terbaru / K-POP / KBS Cabut Larangan Tampil Terhadap Dal Shabet Setelah Ubah Lirik Lagu “Joker”

KBS Cabut Larangan Tampil Terhadap Dal Shabet Setelah Ubah Lirik Lagu “Joker”

Dal Shabet

Stasiun TV KBS telah mempertimbangkan larangan tampil yang mereka berikan kepada track terbaru Dal Shabet “Joker” setelah mengevaluasinya kembali.

Track ini awalnya dilarang setelah KBS menyatakan bahwa kata yang terkandung dalam lagu Joker tidak tepat. Khususnya buat lirik ”Joker, Ia want it, I am out of breath, baby good night (Joker, Saya menginginkannya, saya kehabisan nafas, sayang selamat malam)” bisa diartikan mengandung unsur seksual.

Happy Face Entertainment memasukkan versi lagu yang telah diubah dengan beberapa bait yang diubah termasuk “Hey Mr. Joker, why are you shaking me up” menjadi “Hey Mr. Joker, you are a bad boy,” “I want it” menjadi “I love you,” and “I am out of breath, baby good night” menjadi “Come a little closer, baby tonight.”

Karna modifikasi yang telah dilakukan oleh pihak Dal Shabet, KBS akhirnya memberikan izin bagi girlband ini untuk tampil dalam Music Bank. Karna awalnya lagu mereka mendapat pelarangan, Dal Shabet tidak terlihat tampil dalam comeback panggung mereka minggu lalu.

Dengan larangan yang telah dicabut, Dal Shabet siap tampil 24 April mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*