Home / Info Terbaru / K-POP / KBS Cekal Lagu Baru 2AM Seulong dan BEAST Jang Hyun Seung

KBS Cekal Lagu Baru 2AM Seulong dan BEAST Jang Hyun Seung

KBS Cekal Lagu Baru dari 2AM Seulong dan BEAST Jang Hyun Seung

Lagu baru dari 2AM Seulong dan Beast Jang Hyun Seung dianggap tak layak siar oleh KBS, namun kedua pihak telah memberikan pernyataan bahwa mereka tidak berencana untuk merubahnya.

Tanggal 21 Mei, KBS mengumumkan track baru Seulong “Tell Me”, dan dua track dari album solo baru Jang Hyun Seung, “I Love You” dan “Dirty Joke” tak akan disiarkan pada stasiun TV tersebut.

Terlepas dari pemberitaan tersebut, kedua pihak telah mengatakan bahwa mereka tak akan merubah isi dari lagunya. Menurut perwakilan Seulong, “Itu adalah musik yang ingin dibuat Seulong, dan ia tak akan mengorbankan gayanya untuk merubahnya.” Sementara itu, perwakilan dari agensi Jang Hyun Seung, Cube Entertainment, memberikan pernyataan yang serupa, dengan mengatakan, “Kami memasukkan track andalan untuk pertama di review, dan keputusan tentang sisa lagu dari album tampaknya akan keluar sekarang. Tidak ada rencana untuk merubah liriknya.”

Album solo baru Jang Hyun Seung “My” dirilis tanggal 8 Mei, sedangkan Seulong akan merilis “Tell Me” tanggal 22 Mei setelah baru-baru ini pindah ke agensi barunya, SidusHQ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*