Home / Info Terbaru / K-POP / KBS Cekal Tiga Track Baru BTS dalam Mini Album Mendatang

KBS Cekal Tiga Track Baru BTS dalam Mini Album Mendatang

KBS Cekal Tiga Track Baru BTS dalam Mini Album Mendatang

Setelah tiga tracks dari mini album mendatang BTS dicekal olek KBS, agensi group ini telah mengungkapkan bahwa untuk saat ini mereka tidak berencana untuk membuat perubahan terhadap lagu tersebut.

Tanggal 22 April, seorang perwakilan dari Big Hit Entertainment mengatakan ke media lokal setempat, “Tidak ada rencana untuk mengubah lagu-lagu tersebut atau membuat keputusan baru untuk sekarang.”

Bagian sensor KBS memutuskan bahwa lagu BTS berjudul “Converse High,” “BTS DISS,” dan “Lovers High” dianggap tak layak siar karna lirik dan isi lagunya.

Stasiun TV ini menyatakan bahwa “Converse High” secara khusus menyebutkan nama sejumlah merek dalam liriknya: “Converse high, Chanel, F your Alexander McQueen.” “Lovers High” juga dianggap tak layak untuk disiarkan karna liriknya yang menyebutkan merek Converse.

“BTS Diss” juga menyebutkan nama merek dalam liriknya, serta frase Mandarin yang berarti “Apa kamu makan?” KBS telah menyimpulkan bahwa frase ini digunakan sebagai pengganti kata sumpah.

Selain itu, MBC juga mencekal “Lovers High” karna dianggap tak layak siar, sedangkan SBS belum memberikan keputusan dari lagu yang mereka review.

BTS akan merilis mini album baru mereka 29 April mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*