Home / Info Terbaru / K-POP / Kemampuan Vokal EXO Makin Meningkat Terbukti dalam Video Terbaru “MR Removed”

Kemampuan Vokal EXO Makin Meningkat Terbukti dalam Video Terbaru “MR Removed”

Kemampuan Vokal EXO Makin Meningkat dalam Video Terbaru “MR Removed”

EXO telah mendapat banyak pujian untuk comeback terbaru mereka, terutama dengan peningkatan vokal dalam comeback panggung di KBS Music Bank.

Para penggemar membuat versi comeback panggung mereka dengan latar musik dan latar vokal dihapus, membuat yang terdengar hanya vokal dari penampilan live EXO.Banyak penonton yang terkejut dan memuji para anggota group ini untuk nyanyian mereka yang bagus – tentu saja bukan hal yang mudah untuk menyanyi sambil menari.

Berikut ini beberapa komentar para penggemar:

  1. Nada tinggi D.O sangat meningkat…sebenarnya mereka semua telah meningkat…tarian ini terlihat melelahkan tapi mereka berhasil menyanyi dengan baik…trima kasih atas kerja keras kalian…ini membuatku makin mencintai kalian.

  2. Mereka sangat meningkat. Ingat waktu dulu ketika mereka banyak melakukan lipsync? Baiklah hari-hari itu menjadi bahan pembicaraan tapi sekarang lebih segar dibanding yang lain dan siap untuk menghipnotis dengan penampilan live mereka. Saya sangat bangga dengan mereka. Exo semangat!

  3. Apa tidak ada yang akan membahas peningkatan Kai???? Maksudku dia lebih banyak dapat bagian menyanyi dan dia melakukannya dengan baik. Dan penampilan hari ini sangat bagus. Saya sebenarnya bukan EXO-L, dulu saya berpikir secara umum penampilan menyanyi EXO secara live buruk, tapi dalam penampilan kali ini mereka telah banyak meningkat sangat mengagumkan.

  4. Saya sangat kagum dengan rap sehun. Saya ingat ketika sehun tidak bisa ngerap dengan baik ketika masa growl and wolf, tapi sekarang, dia sangat mengesankan!!!akhirnya dia menunjukkan apa yang ia bisa lakukan. dan suara chen sangat bersih. saya berharap mereka dapat terus mempertahakankan ini. mereka sama sekali telah meningkat!! exo semangat  

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*