Home / Info Terbaru / K-POP / Kemenangan Beruntun BIGBANG di Tangga Lagu Musik dengan “Loser” dan “Bae Bae”

Kemenangan Beruntun BIGBANG di Tangga Lagu Musik dengan “Loser” dan “Bae Bae”

Kemenangan Beruntun BIGBANG

Delapan hari setelah comeback BIGBANG yang sangat ditunggu-tunggu, mereka masih mendominasi tangga lagu musik dengan track “Loser” dan “Bae Bae”!

Dalam dua jam rilis “Loser” dan “Bae Bae” tertanggal 1 Mei, kedua title track ini berhasil memuncaki berbagai tangga lagu musik. Awal pekan ini, juga berhasil memuncaki 11 tangga lagu musik dengan “Loser” menempati posisi #1 dan menyusul Bae Bae.

Tertanggal 8 Mei pukul 7 pagi waktu setempat, “Loser” masih terlihat menempati posisi #1 di 7 situs online, termasuk Melon, Olleh, Genie, Mnet, Naver, Bugs, and Monkey 3. Meskipun sempat turun dari posisi puncak selama promosi mereka, mereka berhasil bangkit kembali dan mendominasi peringkat, menampilkan popularitas lagu ini.

Untuk sekarang, BIGBANG bersaing melawan pesaing kuat, termasuk BOA yang kembali dengan “Who Are You,” San E “Me You” dan EXID “AH Yeah” yang membayang-bayangi.

Sampai sekarang MV BIGBANG ‘Loser” telah ditonton sebanyak 14,5 juta kali dan “Bae Bae” telah ditonton sebanyak 11,9 juta kali di Youtube.

       

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*