Home / Info Terbaru / K-POP / Konsep Dari Album Comeback Seo In Young Adalah Wanita Yang Sedih

Konsep Dari Album Comeback Seo In Young Adalah Wanita Yang Sedih

Konsep Album Seo In Young

Seo In Young merilis konsep dari album comeback terbarunya.

Seo In Young menjadi tamu dalam acara Mnet’s ‘4 Things Show’ episode yang ke-9, dan dalam acara tersebut, Hong Soo Ah bertanya kepadanya, Bukankah kamu akan kencan ?”, dan Seo In Young pun menjawab, “Saya akan..”. Kang Kyung Sun bertanya padanya kembali,”Apa yang hendak kamu lakukan besok”?, dan sambil tertawa Seo In Young pun berkata,”Dia selalu menanyakanku hal itu. Saya akan latihan koreografiku. Kemudian Seo pun ditanya kembali,”Kapan kamu akan bahagia ?”, dan Seo In Young kembali menjawab,”Ayolah bahagia bersama.. Seo In Young pun ditanya mengenai konsep album dan Seo In Young pun menjawab,”wanita yang bersedih”.

Label Seo In Young menjelaskan,”konsep keseluruhan dari album barunya adalah adalah ucapan selamat jalan, luka, dan cinta kembali. Kami menggambrkan citra seorang wanita yang harus terluka karena cinta dan berakhir dengan mimpi dari cinta yang baru.”

Demikilanlah konsep terbaru dari album Seo In Young. Nantikan comeback album terbaru dari Seo In Young pada 9 Juni 2015 tengah malam (waktu setempat).!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*