Home / Info Terbaru / K-POP / Lay Merasa Bahagia Bersama Anggota EXO Lainnya

Lay Merasa Bahagia Bersama Anggota EXO Lainnya

@Soompi

@Soompi

Boyband EXO baru saja comeback ke belantika musik setelah hampir setahun sejak promosi album terakhir mereka usai. Salah satu anggota EXO dari China Lay mengungkapkan kebahagiaannya dalam melakukan promosi bersama semua anggota EXO.

Dalam sebuah interview bersama My Daily seperti dilansir dari soompi, Lay ditanyai perihal bagaimana perasaannya tentang comeback EXO baru-baru ini, “Sejujurnya, ada banyak hal yang terbersit di pikiran saya sekarang. Saya sama sekali tidak bisa tidur pada hari rekaman pertama untuk comeback kami. Setelah menyelesaikan syuting untuk acara musik, saya sampai tertidur pulas, sampai air liur saya jatuh pada saat tidur. Meskipun melelahkan, tapi masih menyenangkan. Yang paling penting adalah saya melakukannya dengan sesama anggota EXO lainya.”

Saat ini Lay lagi sibuk syuting film pertamanya “Oh My God” yang diproduseri oleh Zhang Ziyi, tapi Lay menekankan bahwa yang menjadi prioritasnya saat ini adalah masih sebagai anggota EXO, ujarnya, “Secara pribadi, saya berpikir bahwa syuting siaran musik bersama para anggota EXO adalah favoritku. Saya selalu mengatakan ini, tapi saya pikir bahwa kamu tidak boleh lupa siapa sebenarnya dirimu. Prioritas saya adalah menjadi seorang penyanyi dan EXO.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*