Home / Info Terbaru / K-POP / MC Mong Berhasil Menduduki Puncak Tangga Lagu Gaon Di Tiga Kategori Padahal Kurang Promosi

MC Mong Berhasil Menduduki Puncak Tangga Lagu Gaon Di Tiga Kategori Padahal Kurang Promosi

MC Mong Berhasil Menduduki Puncak Tangga Lagu Gaon Di Tiga Kategori Padahal Kurang Promosi

Meskipun harus mendapatkan promosi yang kurang melalui media di televisi, rapper MC Mong berhasil mengantongi trofi juara di tiga kategori untuk tangga lagu Gaon mulai dari bulan Maret 2015.

Berdasarkan rilis dari tangga lagu Gaon pada 9 April 2015, sepanjang pada bulan Maret 2015. Lagu dari rapper MC Wong bertajuk “Love Mash bersama Chancellor of the Channels berhasil menduduki tempat pertama di tiga kategori tangga lagu. Tiga kategori di tangga lagu Gaon tersebut yakni tangga lagu Gaon kategori unduhan, tangga lagu Gaon kategori streaming, dan tangga lagu Gaon kategori Musik Digital.

“Love Mash” sendiri merupakan judul lagu dari album terbaru MC Mong bertajuk “Song For You”. Album ini dirilis pada 2 Maret 2015 silam.

Di akhir Maret 2015 ini tangga lagu Gaon banyak didominasi di tempat pertama dan kedua untuk album EXO terbaru bertajuk EXODUS (versi Korea) dan EXODUS (versi Mandarin).

Untuk awal bulan April 2015 ini sendiri, posisi MC Mong akhirnya tergeser oleh lagu terbaru dari miss A “Only You” yang menempati posisi nomor satu di tiga kategori tangga lagu Gaon yakni tangga lagu Gaon kategori unduhan, streming, musik digital.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*