Home / Info Terbaru / K-POP / Media Cina Melaporkan Sepertinya Anggota EXO Tao Akan Meninggalkan EXO Sementara Itu, EXO Tao Sendiri Menjadi Topik Hangat Di Weibo!!

Media Cina Melaporkan Sepertinya Anggota EXO Tao Akan Meninggalkan EXO Sementara Itu, EXO Tao Sendiri Menjadi Topik Hangat Di Weibo!!

Media Cina Melaporkan Sepertinya Anggota EXO Tao Akan Meninggalkan EXO Sementara Itu, EXO Tao Sendiri Menjadi Topik Hangat Di Weibo!!

Nampaknya rumor anggota EXO Tao akan meninggalkan grupnya semakin tergiang-giang di media massa. Rumor bahwa EXO Tao yang akan meninggalkan grupnya sendiri semakin panas beredar atas informasi dari situs media informasi video online tersebar di Cina yakni iQiyi pada 16 April 2015, yang menyatakan bahwa, “Sementara pihak SM Entertainment menyatakan bahwa sebuah program variety yang rencananya akan menampilkan anggota EXO dari Cina Tao secara resmi terpaksa harus dihentikan karena adanya cidera bagi EXO, dikonfirmasikan bahwa Tao telah mengekspresikan keinginan terdalamnya untuk membatalkan kontrak bersama pihak SM.”

Tentunya berita berasal dari situs video online iQiyi ini justru semakin menaikkan jumlah keingintahuan rakyat Cina sendiri tentang bagaimana nasib dari EXO Tao. Hal ini menyebabkan EXO Tao menjadi orang yang paling dicari dalam daftar situs Weibo.

Sebelumnya memang ada berita di awal bulan Maret 2015 ini dari harian media di Cina yang menyebutkan bahwa Tao sendiri tengah menadatangani kontrak dengan pihak Huayi Brothers dari Cina. Berita ini justru masih menyimpan tanda tanya besar karena pihak dari waki Huayi Brother justru memberikan pernyataan yang agak meragukan, Pernyataan mereka yakni “Sepertinya hal ini bisa juga, ataupun berita yang salah untuk dijual. Sepertinya ada seseorang yang memiliki maksud tersembunyi.Kami hanya segera ingin menyelesaikan proses syuting disini.”

Tao sendiri tidak dapat terlibat dengan promosi lagu terbaru EXO “Call Me Baby” karena cedera ankle yang dialaminya. Namun berdasarkan hasil dari konferensi pers menyebutkan bahwa Tao telah pulih, namun belum dapat tampil.

Kebenaran ini tentunya masih ditunggu dari pihak Tao dan SM Entertainment sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*