Home / Info Terbaru / K-POP / Pendapat EXID Mengenai Kompetisinya Bersama EXO, miss A, dan BIG BANG

Pendapat EXID Mengenai Kompetisinya Bersama EXO, miss A, dan BIG BANG

Pendapat EXID Mengenai Kompetisinya Bersama EXO, miss A, dan BIG BANG

THE STAR KOREA

 

Grup girlband EXID baru-baru mengadakan sebuah penampilan “street showcase” untuk debut terbaru mereka di kota Myeongdong. Dalam penampilan “street showcase” tersebut, anak-anak EXID juga menuturkan pendapat mereka dalam pertempuran beberapa grup KPOP ternama yang juga telah merilis album terbaru mereka seperti EXO, miss A, dan yang akan juga merilis album terbarunya yakni BIGBANG.

Pada penampilan 12 April di kota Myeongdong, EXID pun memberikan penampilan live di panggung dengan lagu terbaru mereka bertajuk “Ah Yeah” untuk mini album terbaru 2015, dan disaat yang bersamaan anak-anak EXID tampil di depan 300 orang termasuk penggemar dan para wartawan.

Pertempuran sengit di industri musik KPOP di pertengahan tahun 2015 ini memang sangat sengit. Di musim semi di negeri Ginseng, EXID sudah harus bertempur dengan grup EXO yang telah lebih dahulu meluncurkan album terbarunya “EXODUS” yang sangat menuai kesuksesan luar biasa di pasar domestik dan internasional. Kemudian penampilan miss A dengan album “Colors” yang juga berhasil menempati posisi puncak beberapa tangga lagu dengan lagu “Only You”. Dan, grup KPOP BIG BANG juga rencananya akan tampil di bulan Mei 2015 mendatang dengan album terbaru mereka. Tentunya persaingan ketat akan dialami oleh anak-ank EXID.

Perihal hal tersebut anak-anak EXID pun menuturkan pendapat mereka.

EXID berkata,”Ini adalah sebuah kehormatan dapat disebutkan sejajar dengan EXO dan BIGBANG. Oleh karena itu, kami akan bekerja keras”.

Saat ditanya mengenai pendapat mereka mengenai pertarungan EXO dan miss A, yang dimana kedua grup KPOP tersebut sedang gencar-gencarnya melakukan promosi album, anggota EXID pun menuturkan pendapat mereka,”Faktanya kami harus mengepakkan “Up&Down.” Kami harus mendapatkan cinta yang lebih banyak bersama “Ah Yeah” daripada yang kami lakukan bersama “Up & Down.”

“Ah Yeah” sendiri adalah lagu andalan dari mini album terbaru EXID 2015, yang juga ditulis oleh LE. Dalam mini album terbaru EXID ini, LE juga berkontribusi sebagai pembuat lirik dan composer.

Mini albumnya sendiri akan secara resmi dirilis pada 13 April 2015 mendatang waktu setempat. Sukses buat anak-anak EXID.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*