Home / Info Terbaru / K-POP / Pendiri Dan CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk Membagikan Pendapatnya Perihal Lontrak BIGBANG Dan 2NE1 Yang Akan Habis Tahun Depan.

Pendiri Dan CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk Membagikan Pendapatnya Perihal Lontrak BIGBANG Dan 2NE1 Yang Akan Habis Tahun Depan.

Kontrak YG Entertainmemnt Bersama BIG BANG 2NE1

Dalam sebuah wawancara bersama media lokal setempat tanggal 2 April setelah tur BIGBANG “MADE” di Seoul, Yang Hyun Suk mengatakan, “kontrak BIGBANG dan 2NE1 akan habis tahun depan”. Pola waktu kontrak kedua grup ini sama satu sama lainnya.

Yang Hyun Suk kemudian melanjutkan,”Kami telah bersama dengan BIG BANG selama 9 tahun. Keinginanku  pribadiku adalah bersama BIG BANG selama sembilan tahun lagi. Setelah masa kontrak ini habis, Saya ingin mereka melanjutkan kembali aktifitas mereka dengan pembaharuan kontrak yang baru.”

Yang Hyun Suk pun kembali memberikan pendapatnya kepada media terhadap rencananya buat grup 2NE1 setelah karir solo CL di industri hiburan Amerika Serikat. Si papa YG berkata,” CL hampir selesai mengerjakan albumnya. Apakah dia akan meraih kesuksesan ataupun tidak adalah hal yang hanya dapat diketahui setelah debutnya. Dari sisi pandang saya pribadi, kami secara proaktif akan tetap mendukung aktifitas solo dari CL. Saya sendiri berencana untuk merilis album terbaru dari 2NE1 setelah CL menyelesaikan aktifitas solonya. 2NE1 pastinya akan memprlihatkan karya terbaik hingga kontrak mereka habis.”

Grup BIG BANG dan 2NE1 memulai debut mereka dengan agensi YG Entertainment mulai pada tahun 2006 (BIG BANG) dan 2009 (2NE1).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*