Home / Info Terbaru / K-POP / Pertarungan Sengit Para Girlband Top Korea Mei dan Juni Mendatang

Pertarungan Sengit Para Girlband Top Korea Mei dan Juni Mendatang

Girlband Top Korea

Pertarungan sengit akan terjadi diantara para girlband papan atas Korea akhir Mei sampai pertengahan Juni tahun ini. Girlband yang siap-siap comeback termasuk Girls” Generation, KARA, Girl”s Day, SISTAR and A Pink!

Media lokal setempat Sports Donga menyoroti para girlband yang telah siap untuk comeback. Dan salah satu dari mereka adalah Girls’ Generation yang sudak tak sabar lagi untuk untuk comeback!

Menurut media lokal tersebut, Girls’ Generation dikatakan akan comeback di minggu pertama bulan Juni dengan album lengkap kelima mereka. Terhitung setahun empat bulan sejak comeback terakhir mereka di Korea; tidak dihitung dengan “Catch Me If You can”. Dikatakan juga bahwa mereka saat ini telah mulai syuting untuk foto jaket album dan menyelesaikan sentuhan terakhir untuk comeback mereka.

KARA juga bersiap untuk comeback bulan depan. Mereka telah memilih judul track dan akan segera mulai syuting untuk MV mereka. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, mereka berencana merilis album akhir Mei ini.

Lain lagi dengan Girls’ Day dan Apink juga akan ikut bersenang-senang berkompetisi dalam pertarungan yang sengit ini, dan sudah sangat siap kecuali memilih judul track mereka. Ketika mereka telah memilih lagu, mereka akan syuting MV mereka dan kita akan bisa mendengar lebih banyak berita comeback  kedua girlband ini dalam bulan mendatang. Media lokal setempat ini juga menyebutkan bahwa SISTAR juga sedang berencana comeback dalam rentan waktu tersebut, telah mengumpulkan lagu untuk rilis album baru mereka.

Banyak pesohor musisi K-pop yang sebelumnya telah memulai comeback, dengan munculnya para girlband top Korea ini semakin menghiasi pertarungan sengit tahun ini, Big Bang pun tak ketinggalan memberikan  warna dalam industri hiburan Kpop. Well, siapa yang akan menang dan kalah, kita lihat saja nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*