Home / Info Terbaru / K-POP / Pertempuran Idola : AOA, Sistar, Dan Teen Top Bertempur Comeback Pada 22 Juni 2015

Pertempuran Idola : AOA, Sistar, Dan Teen Top Bertempur Comeback Pada 22 Juni 2015

AOA, Sistar, Dan Teen Top Comeback

22 Juni 2015 mendatang akan menjadi tanggal yang dinanti bagi penyuka musik K-Pop.

Grup Idola Sistar, AOA, dan Teen Top ketiganya telah mengumumkan bahwa mereka akan comeback pada 22 Juni 2015 mendatang. Ketiga grup telah merilis teaser mereka yang sungguh dinantikan.

Teen Top baru saja merilis gambar teaser dan teaser video single “Ah – Ah” dari mini album terbaru mereka “Natural Born”. Mereka tengah mempromosikan konsep dari “fantastical boys”. Promosi mereka terakhir sembilan bulan yang lalu.

Grup Sistar, salah satu grup Kpop yang hits, juga akan merilis mini album terbaru mereka yang berjudul “Shake It”. Sistar juga telah merilis sebuah gambar teaser dan menunjukkan pesona mereka. Pesona dari grup Sistar adalah penggambaran dari Batgirl, Harley Quinn, Poison Ivy, serta Catwoman. Grup ini berkolaborasi bersama sang hit maker Duble Sidekick sekali lagi buat comeback mereka.

Grup AOA sendiri juga telah merilis teaser mereka yang seksi dan imut, mereka telah menjadi pemain lacrosse di buat video teaser mereka “Heart Attack.”

Kompetisi grup Kpop pada bulan Juni 2015 cukup bersaing dimulai dari grup Big Bang, EXO, dan Sistar, AOA, serta Teen Top yang masing-masing ingin memperebutkan posisi di tangga lagu digital dan acara musik K-Pop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*