Home / Info Terbaru / K-POP / Pra Penjualan Album EXO ‘EXODUS’ Tembus 500 Ribu Kopi dan Menjuarai Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia

Pra Penjualan Album EXO ‘EXODUS’ Tembus 500 Ribu Kopi dan Menjuarai Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia

Belum Sebulan, Album EXO Terjual 500 Ribu Kopi dan Menjuarai Tangga lagu iTunes di Seluruh Dunia

Seperti yang diharapkan, EXO berhasil membuktikan popularitas mereka baik di penjualan album fisik maupun di iTunes!

Inilah hipnotis dari EXO. Album kedua EXO telah terjual lebih dari setengah juta kopi dalam pra penjualan hanya dalam pasar domestik saja– album mereka berhasil terjual 321;200 kopi untuk versi Korea dan 181,240 untuk versi Mandarin–total keseluruhan 502,240 album yang sudah terjual. Pencapaian ini merupakan rekor baru untuk pra penjualan album!

Balik di tahun 2013, dimana mereka menjadi berita utama setelah berhasil menjual album bertajub ‘XOXO’ lebih dari sejuta dan album repackage. Sepertinya semuanya hanya masalah waktu sebelum mereka kembali mencapai hal tersebut.

Selain itu, ‘EXODUS’ berhasil menempati tempat pertama di ‘Tangga Lagu Album’ di 11 negara termasuk Jepang, Hongkong, Taiwan, Thailand, Singapore, Filipina, Vietnam, Brunei, Indonesia, Malaysia, dan Kazakhstan.

Ditambah lagi, penjualan album mereka juga berhasil masuk top 10 di sembilan negara; urutan ketiga Rusia dan Macao, tempat keempat di Turki dan Slovakia, urutan kelima di Amerika Serikat, urutan keenam di Swedia, urutan ketujuh di Spanyol, dan urutan kedelapan di Kanada.

Sepak terjang mereka tidak berhenti sampai disitu, dalam tangga lagu Pop Albums, ‘EXODUS’ berhasil duduk di tempat pertama di tiga belas negara. Negara-negara tersebut termasuk sebelas negara seperti yang disebutkan diatas, ditambah Kanada dan Rusia.

Dalam tangga lagu album bergenre terpisah untuk pop albums, ‘EXODUS’ juga berhasil masuk top 5 di beberapa negara termasuk urutan kedua di Turki dan Slovakia, urutan ketiga di Amerika Serikat, Australia, Swedia, Finlandia, Spanyol, dan Macao, dan urutan keempat di Perancis, Austria dan Belanda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*