Home / Info Terbaru / K-POP / San E Tampil Di Sketchbook Dan Ungkapkan Mimpinya Untuk Masuk Billboard

San E Tampil Di Sketchbook Dan Ungkapkan Mimpinya Untuk Masuk Billboard

San E Sketchbook

San E muncul di acara “Sketchbook” Yoo Hee Yeol bersama15& Baek Ye Rin pada 1 Mei 2015 untuk tampil di salah satu lagu adiktif mereka bertajuk “Me,You”. Musisi San E juga tampil dengan karya sebelumnya bertajuk, “Story of Someone I Know”, dan melakukan wawancara.

Yoo Hee Yeol berkata kepadanya,”Suara anda memiliki memiliki nada yang tinggi dengan pengucapan yang lebih baik daripada Yoon Jong Shin.

San E kemudian berkata,”Saat saya sedang membuat demo album, Saya pikir rap dengan titik nada rendah terdengar keren, sehingga saya nge-rap dengan nada rendah”.

Saat salah satu lagu dari albumnya diputar, Yoo Hee Yeol dan para penonton yang hadir kemudian memujinya karena tampilan yang menawan dari San E, disertai dengan suara nada yang rendah disertai dengan kemampuan nge-rap San E yang sudah mempuni.

Yoo Hee Yeol berkata, “Kamu (SanE) nge-rapp dengan baik kali ini, Apa yang kamu pikirkan akan hal itu?”.

Sambil tertawa San E menjawabnya,”Saya nge-rapp lebih baik daripada sekarang. Saya sendiri tidak tahu mengapa hal ini bisa terjadi.”

Kemudian San E pun ditanya mengapa dia bisa menjadi seorang rapper. San E berkata,”Saat saya berada di Amerika Serikat, Saya hanya mendengarkan musik dari Drunken Tiger. Semenjak itu, saya bermimpi untuk menjadi rapper.” San E pun ungkapkan bahwa dia harus bertemu dengan Tiger JK nantinya.

San E juga ungkapkan dirinya yang ingin berhasil menembus tangga lagu Billboard. San E berkata,”Melihat Psy memotivasi diriku. Saya ingin tembus Billboard suatu saat nanti.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*