Home / Info Terbaru / K-POP / SHINee Kembali Melakukan Syuting Buat Acara “Hello Counselor” Kemungkinan Debut Mereka Akan Dimulai

SHINee Kembali Melakukan Syuting Buat Acara “Hello Counselor” Kemungkinan Debut Mereka Akan Dimulai

SHINee “Hello Counselor”

Menurut informasinya grup SHINee terlibat dalam sebuah proses syuting buat acara talk show Hello Counselor, yang menimbulkan kecurigaan dan indikasi bahwa grup KPOP ini akan segera memulai debut mereka kembali di belantika musik KPOP.

Berdasarkan informasi dari penyiaran, anggota SHINee seperti Jonghyun, Key, dan Taemin turut terlibat dalam epsode terbaru acara talk show di stasiun KBS2 ini. Beberapa tamu acara yang juga terlibat dalam proses syuting acara talk show Hello Counselor ini juga adalah Solbi dan Jeong Dong Ha.

Bukan hanya informasi dari berita ini yang menaikkan spekulasi bahwa grup KPOP ini akan memulai debut terbaru mereka. Sebelumnya, grup populer KPOP ini juga diberitakan tengah menjadwalkan untuk mengadakan konser di negeri Korea sendiri yang bertajuk “SHINee World in Seoul IV” pada 16,17 Mei 2015 di Seoul Olympic Park Gymnastics Stadium. Dengan aktifitas tersebut, serta kesibukan pada acara siaran TV, maka penggemar setia grup KPOP SHINee sudah menantikan debut mereka.!!!

Anggota SHINee sendiri masih banyak disibukkan dengan beberapa aktifitas di dunia hiburan seperti Taemin dan Jonghyun dengan karir solo mereka, Key yang terlibat dalam beberapa projek musik sedangkan Minho yang tengah sibuk sebagai MC di acara Music Core, dan masih banyak kegiatan lainnya…

Jadi penggemar setia SHINee sabar saja menunggu aksi panggung sang idola..

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*