Home / Info Terbaru / K-POP / Single Kolaborasi SISTAR Bora dan “Unpretty Rapstar” Kisum, Lil Cham, Jace, dan Adoonga “FEEDBACK” akan Dirilis Tengah Malam Ini

Single Kolaborasi SISTAR Bora dan “Unpretty Rapstar” Kisum, Lil Cham, Jace, dan Adoonga “FEEDBACK” akan Dirilis Tengah Malam Ini

SISTAR Bora dan “Unpretty Rapstar” Kisum, Lil Cham, Jace, dan Adoonga

Projek kolaborasi “FEEDBACK” antara SISTAR Bora dan “Unpretty RapstarKisum, Lil Cham, Jace, dan Adoonga akan segera dirilis ke seluruh dunia.

Starship Entertainment, agensi manajeman Bora, mengatakan pada tanggal 27 April, “Spesial kolaborasi ‘FEEDBACK’ akan dirilis tengah malam ini.”

“FEEDBACK” yang ditulis oleh pemimpin Brand New Music, Rhymer, bersama dengan produser hot dan baru Lish, adalah sebuah lagu hip hop yang membahas cara jujur seorang gadis modern menunjukkan cintanya. Masing-masing keempat wanita ini mengirimkan pesan peringatan terhadap pria nekat yang mengatakan, “Tunjukkan padaku bagaimana kamu bereaksi.”

Sementara itu, dalam merayakan kolaborasi Bora, Kisum, Lil Cham, dan Jace akan menyelenggarakan live chat melalui Afreeca TV dengan para penggemar mereka malam ini pukul 11 malam waktu setempat.

Starship mengatakan, “Meskipun ini kali pertama mereka berempat bekerja sama, mereka masing-masing melakukan peran secara profesional. Karna kemistri mereka yang luar biasa, mereka bekerja seolah mereka adalah satu tim. Kami akan dapat merilis sebuah projek yang jauh melebihi apa yang diharapkan para penggemar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*