Home / Info Terbaru / K-POP / SM Entertainment Meminta Maaf Karena Kangin SUJU Gagal Menghadiri Perintah Pelatihan Pasukan Cadangan

SM Entertainment Meminta Maaf Karena Kangin SUJU Gagal Menghadiri Perintah Pelatihan Pasukan Cadangan

Kangin SUJU Wajib MIliter Kasus Bolos

Atas informasi yang menyebutkan anggota Super Junior Kangin yang tidak menhadiri perintah pelatihan pasukan cadangan, maka pihak SM Entertainment pun meminta maaf atas kontroversi yang terjadi terhadap artis dibawah manajemen mereka.

Dalam sebuah panggilan telepon yang dilakukan SBS funE pada 17 April 2015 waktu setempat, wakil dari pihak SM Entertainment berkata,”Ada sebuah kekeliruan yang terjadi karena alasan jadwal dan pribadi. Di waktu mendatang, kami memastikan hal ini tidak akan terjadi.”

Kasus lainnya juga pernah terjadi saat anggota band indie 10 cm “Kwon Jung Yeol yang kontroversinya sama dengan Kangin. Wakil dari anggota band 10 cm mengatakan bahwa Kwon Jung Yeol melupakan kewajibannya karena harus dalam persiapan albumnya dan berjanji hal serupa tidak akan terjadi lagi.

Untuk kasus tersebut diatas, polisi mengajukan dakwaan terhadap mereka tanpa adanya penahanan dan mengajukan kasus tersebut kepada pihak pendakwa (jaksa).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*