Home / Info Terbaru / K-POP / SM Membuka Sebuah Lokakarya Buat Aktifitas EXO Lay Di Cina

SM Membuka Sebuah Lokakarya Buat Aktifitas EXO Lay Di Cina

SM Membuka Sebuah Lokakarya Buat Aktifitas EXO Lay Di Cina

Pihak SM Entertainment membuka sebuah lokakarya baru di negeri Cina.

Berdasarkan informasi dari konferensi pers yang dilakukan oleh agensi ini, tim mereka telah membuat sebuah lokakarya di Cina buat EXO Lay. Konsep lokakarya ini telah ditetapkan pada akhir bulan Maret dan melalui event ini dapat membantu mempromosikan segala aktifitas Lay EXO di seluruh dataran Cina. Penetapan dan pendaftaran atas nama EXO dilakukan pada 31 Maret 2015.

Format lokakarya ini sendiri belum terkenal untuk industri hiburan di korea selatan, namun konsep ini banyak digunakan di negeri Cina utamanya memperkenalkan para artis mandarin mereka. Dengan format ini, meskipun Lay dibawah naungan SM Entertainment, dia dapat memilih sendiri para staffnya dan bekerja sama dengan agensi lainnya di Cina.

Salah satu keuntungan dari format lokakarya tersebut dapat membuat sang artis beradaptasi dengan target pasar hiburan di Cina, dan sang bintang dapat bebas bekerja sama dengan berbagai even di negeri Cina, meskipun tim Cina tersebut tidak memiliki kerja sama bisnis dengan pihak SM Entertainment.

Saat lokakarya dari Lay telah ditetapkan, Lay pun mengumumkan,”Penetapan dari lokakarya ini dapat menjadi dasar untuk menguatkan tekadku menghargai kontrakku, dan saya pun berharap ini dapat menjadi sebuah contoh dari persyaratan kontrak. Saya percaya bahwa kegiatanku di dataran Cina akan memberikan manfaat bagi EXO dan perusahaan. Saya berharap dapat berkontribusi untuk perkembangan perusahaan dan membantu hubungan diantara dua kebudayaan.”

Sukses buat Lay EXO… fighting !!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*