Home / Info Terbaru / K-POP / Super Junior Dikabarkan Telah Menetapkan Tanggal Comeback

Super Junior Dikabarkan Telah Menetapkan Tanggal Comeback

Super Junior Dikabarkan Telah Menetapkan Tanggal Comeback

Dilansir dari Soompi, sepertinya Super Junior akan bergabung dengan comeback musim panas tahun ini. Tanggal 3 Juli, orang dalam industri mengatakan kepada Star News bahwa tanggal comeback Super Junior telah ditetapkan. Rupanya, boyband ini berencana comeback pada minggu ketiga di bulan Juli. Boyband ini akan comeback dalam 11 bulan sejak album terakhir mereka “Mamacita” yang dirilis Agustus 2014.

Saat ini Sungmin dan Shindong sedang ikut wajib militer. Sementara itu, Yesung telah menyelesaikan wajib militernya. Dengan demikian comeback mereka tahun ini akan terdiri dari anggota berbeda dari “Mamacita.”

Menurut sumber tersebut, sangat mungkin bahwa album baru mereka kali ini akan menjadi album yang spesial dibanding album lengkap yang biasa.

SM Entertainment belum mengungkapkan kapan album baru Super Junior akan dirilis, namun tampaknya boyband ini akan membuat comeback musim panas. Musim panas ini tentu saja sangat menarik karna banyak boyband dan girlband terkenal yang membuat comeback di sekitaran waktu yang sama.

Super Junior juga akan menggelar konser mereka yang bertajub “Super Junior World Tour ‘Super Show6′ Encore” tanggal 11-12 Juli di Seoul Olympic Park Gymnasium.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*