Home / Info Terbaru / K-POP / TVXQ Menyelesaikan Konser Terakhir dengan Janji dan Senyuman

TVXQ Menyelesaikan Konser Terakhir dengan Janji dan Senyuman

TVXQ Menyelesaikan Konser Terakhir dengan Janji dan Senyuman

Yunho dan Changmin TVXQ, yang akan segera vakum selama dua tahun karna pendaftaran wajib militer mereka yang ada di depan mata, menyelesaikan konser terakhir mereka sebelum ikut wajib militer, menepati janji untuk kembali melihat fans di atas panggung.

Tanggal 14 Juni, duo superstar ini tampil dalam konser encore “TVXQ! SPECIAL LIVE TOUR – T1ST0RY & …!” untuk ribuan penggemar yang mengagumi dan menyayangi mereka di Seoul Olympic Gymnastics Arena dan ratusan ribu lainnya yang menonton secara live di seluruh Korea dan Jepang.

Penyanyi veteran ini tampil total di depan penggemar mereka. Dalam konser tersebut, Yunho mengatakan, “Saat saya berdiri di panggung hari ini, saya terus merasakan air mata jatuh,” tapi juga mengatakan, “Saya ingin penggemar terus mengingat bahwa musisi seperti [TVXQ] akan tetap eksis, jadi saya ingin terus ada di panggung.”

Dia juga mengucapkan rasa trima kasihnya kepada teman satu bandnya Changmin, dengan mengatakan, “Orang yang paling kuhargai dan sangat berterima kasih dalam hidupku adalah Changmin. Sepanjang karir kami, kami banyak bertengkar dan banyak tertawa, dan ada saat-saat ketika berada di panggung sangat sulit. Tapi saat-saat itu, Changmin memberiku kekuatan dan saling berpegangan tangan, kami ada disini.”

Lanjutnya lagi, “Saya menjadi penyanyi karna saya sangat suka menari ketimbang menyanyi, tapi saya pikir saya menjadi musisi yang sesungguhnya karna saya mulai sangat menyukai bernyanyi. Kami akan terus bernyanyi di depan kalian semua.”

Changmin menyampaikan pemikirannya dan menyebutkan pendaftaran wajib militernya yang segera akan menyusul Yunho, “Kami segera akan mendaftar. Sebenarnya, saya tidak mengharapkan perubahan besar selama dua tahun nantinya. Namun, melihat perubahan disekelilingku, saya menyadari itu keegoisan. Dalam dua tahun, kalian [penggemar] akan menjadi mahasiswa, atau mahasiswa pasca sarjana, atau bahkan mungkin ada yang akan menikah dan memiliki anak.”

Lanjutnya lagi, “Saya yakin kalian akan mendukung TVXQ, namun jika ada fokus yang berbeda dalam hidup, mungkin hanya akan ada sedikit fans yang akan mendukung kami seperti yang kalian lakukan sekarang. Tapi kami tidak akan pernah lupa para penggemar kami tercinta yang dapat kami lihat dari panggung ini pada hari ini. Jadi kami ingin kembali dengan sehat untuk kembali manggung. Kami berharap bahkan jika ada banyak perubahan dalam hidup anda semua, TVXQ akan terus menjadi energi dan vitamin anda.”

Yunho mengatakan, “Sudah jadi prinsipku untuk tersenyum saat saya pergi, jadi saya tak akan menangis, dan saya akan kembali karna saya meninggalkan senyuman.” Dia kemudian berjanji, “Saya akan menangis dengan bahagianya ketika saya kembali.”

Selama konsernya, TVXQ tampil tidak hanya membawakan lagu-lagu dari album baru mereka tapi juga dari lagu hit di masa lampau, termasuk lagu debut mereka, “HUG.”

Mereka juga membawakan dua lagu baru, solo Yunhoo “Champagne” dan sebuah lagu duet baru, “Starlight.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*