Home / Info Terbaru / K-POP / Ulasan Lengkap Mini Album Terbaru Miss A “Color” 2015

Ulasan Lengkap Mini Album Terbaru Miss A “Color” 2015

Ulasan Lengkap Album Terbaru Miss A “Color”

miss A yang beberapa hari yang lalu meluncurkan album terbaru mereka, nampaknya telah banyak dinantikan oleh para penggemar KPOP di seluruh Asia dan dunia loh !!!.

Di dalam mini album terbaru miss A, terdapat total jumlah lagu yakni enam lagu. Mini album terbaru miss A 2015 ini juga dapat diunduh via iTunes dengan harga $6.99. Lagu dalam mini album miss A ini yakni One Step, Only You, Love Song, Melting, I Caught Ya, dan Stuck.

Sudah lebih dari setahun semenjak rilis dari album “Hush”, dan di bulan Maret 2015 ini, miss A telah memulai debut mereka yang serius terhadap penggemar yang telah lama menantikannya. Dalam promosi mini album yang ketiga miss A, pihak miss A telah mempromosikannya lewat fan cafe, acaraTV, dan kini miss A telah resmi meluncurkan album terbaru mereka. Nah berikut ulasan lengkap setiap lagu yang terdapat di album terbaru miss A “Color” 2015 :

1.One Step. Dalam lagu “One Step” merupakan lagu dengan rhythm dan tempo yang cukup sensual serta nakal didengar. Beat yang disajikan pun mantap didengar. Lagu “One Step” merupakan lagu dengan arasemen lagu yang cukup funky jazz. Saat awal mendengarkan mengkin Anda belum merasakan kenikmatan lagu, namun setelah mendengarkan keseluruhan Anda akan merasakan bahwa lagu,nada, dan arasemen nakal ala funky jazz. Ternyata lagu “One Step” sangat enak untuk didengar.

2.“Only You”, merupakan lagu yang menjadi promosi dari album miss A. Menurut saya, lagu ini sangat bagus dan enak didengar dan sangat bagus untuk promosi lagu. Video musiknya juga mantap sesuai dengan konsep “Color” belum lagi kareografinya yang unik serta nakal, pasti membuat penggemar miss A sangat suka dengan lagu ini. Liriknya juga mantap. Beat dance juga cukup kental dalam lagu ini. Vokal yang mantap dari setiap anggota dari miss A, juga membuat lagu ini semakin enak didengar.

3.Love Song. Lagu ini juga merupakan bagian dari terobosan dari miss A. Terobosan dalam bermusik yang dibuat oleh miss A adalah dengan memainkan synth biola yang dimainkan dalam melodi yang bersamaan. Ini adalah sebuah bentuk terobosan dari pamaduan nada bass tradisional dalam sebuah lagu. Percobaan yang cukup menarik dan sangat enak untuk didengar karena lagu ini ditambah dengan harmoni yang mantap.

4. Melting. Di pertengah dari lagu dari Melting akan Nampak sebuah music pop up. Penyajiannya cukup halus dari lagu “One Step”. Di dalam lagu melting, anda akan mendengar pencampuran semua elemen dalam musik KPOP, kelihatannya membuat pendengar tenang menyegarkan saat sekali didengar.

5.“I Caught Ya”, lagu ini merupakan lagu yang sedikit mengambil konsep rock. Namun tidak dengan tampilan musikyang murni dengan lagu hard rock. Lagu ini disajikan dengan pencampuran synth gitar disertai dengan olahan vocal yang kuat dari setiap penyanyi. Konsep dari lagu ini adalah anggota miss A yang marah karena mendapati pacar mereka sedang selingkuh. Konsep inilah yang membuat miss A mengambil tema sedikit hard rock meskipun tidak murni hard rock. Nada adalam lirik lagu ini juga dapat membuat Anda tertawa.

6. Stuck. Lagu ini merupakan lagu yang memiliki mid tempo dengan nada dari piano. Dalam lagu ini, pendengar akan merasakan adanya sebuah kemunduran. Dalam lirik lagu ini penuh dengan kejelasan, namun agak sedikit menemukan kesulitan untuk merasakan kemunduran yang ingin dipaparkan oleh sang pembuat lirik. Penyajian lagu ini mengambil aliran Memphis Horn Jazz Blue, jadi mantap untuk didengar.

Video Musik.

Seperti yang telah saya sebutkan, video musik miss A “Color” Only You, secara keseluruhan sangatlah mantap. Dalam video musiknya menggunakan konsep warna merah jambu, dengan konsep pakaian yang kreatif. Vokal dari setiap anggota miss A juga kental dalam video musik Only You. Tentu saja lirik dari lagu “Only You” sangat mantap dengan nada yang bagus didengar. Saya pribadi suka dengan lagu ini. Konsep latar perkotaan yang digunakan saat pertengahan lagu juga unik dengan pakaian yang berwarna biru dan merah jambu. Di sekitar akhir video musiknya, miss A menampilkan tarian yang sangat lucu nan nakal.SANGAT MANTAP KAREOGRAFI MISS A. Saya pribadi juga suka.

Secara keseluruhan, Only You miss A ini video musiknya sangat bagus karena menampilkan sisi kreatif dari sebuah grup girlband KPOP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*