Home / Info Terbaru / K-POP / Video Musik Catch Me If You Can Girl Generation Akan Dirilis Di Dua Negara Korea dan Jepang Tunggu 10 April 2015

Video Musik Catch Me If You Can Girl Generation Akan Dirilis Di Dua Negara Korea dan Jepang Tunggu 10 April 2015

Video Musik Catch Me If You Can Girl Generation Akan Dirilis Di Dua Negara Korea dan Jepang Tunggu 10 April 2015

Single terbaru yang akan diluncurkan oleh Girls Generation bertajuk “Catch Me If You Can”, yang rencananya akan dirilis di Japang, kini ada akan juga dirilis di Korea.. Pihak manajemen dari Girls Generation telah mempersiapkan peluncuran lagunya dalam dua versi. Video musiknya sendiri akan dirilis di dua negara tersebut pada 10 April 2015 mendatang.

Sementara itu, single terbaru Girls Generation “Catch Me If You Can”, versi online juga akan dipasarkan di Korea bersamaan dengan waktu pemasaran di Jepang pada tanggal 22 April 2015 mendatang.

Dalam single terbaru “Catch Me If You Can” akan menjanjikan penampilan berbeda dari musik video sebelumnya. Penampilan yang akan menggugah perhatian para penggemar pasti ditemukan dalam “Catch Me If You Can”. Di samping itu “Catch Me If You Can” merupakan lagu ballad dengan tempo sedang dan akan menyoroti  suara vokal dari setiap anggotanya.

Jadi buat para penggemar Girls Generation. Silahkan tunggu single terbaru dari Girls Generation pada 10 April 2015 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*