Home / Info Terbaru / K-POP / Yang Hyun Suk Bicarakan Perbedaan Big Bang Dan EXO Saat Konferensi Pers Konser Big Band Seoul

Yang Hyun Suk Bicarakan Perbedaan Big Bang Dan EXO Saat Konferensi Pers Konser Big Band Seoul

Yang Hyun Suk Big Bang EXO

CEO dari YG Entertainment, sang papa Yang Hyun Suk baru-baru ini membagikan pemikirannya antara grup BIG BANG dan EXO, ditambah juga perbedaan agensi YG Entertainment dan SM Entertainment.

Setelah konser BIG BANG pada 26 April 2015 waktu setempat, Yang Hyun Suk bertemu dengan para insan pers saat konser BIG BANG di Seoul dan memberi pernyataan, Yang Hyun Suk berkata, ”Ada banyak artikel yang membandingkan hubungan antara grup BIG BANG dan EXO. Sesungguhnya tidak ada yang harus dibandingkan diantara kedua grup ini.”

Sang papa CEO YG Entertainment lebih lanjut menjelaskan,”Pertama-tama arah yang dimiliki kedua grup ini berbeda. Disposisi yang mereka miliki juga berbeda. Warna musik dan apa yang ingin dikejar oleh grup ini tentunya sangatlah berbeda. Hanyalah satu hal yang membuat keduanya umum sama yakni mereka adalah grup boyband.”

Sang papa Yang Hyun Suk pun kembali menambahkan,”BIGBANG adalah sebuah grup yang memiliki banyak elemen publik yang bersahabat, Pertama, lagu mereka memiliki intensitas publik yang bersahabat. Di lain sisi, EXO memiliki fandom yang terbesar di Korea.”

Sang CEO Yang Hyun Suk pun kembali menambahkan kontribusi agensi yang menaungi grup BIG BANG dan EXO,”Meskipun BIG BANG dan EXO masing-masing mewakili YG dan SM, kalian dapat melihat perbedaan warna kedua agensi masing-masing. Kedua grup hanyalah perlu untuk bergerak maju dari posisi mereka masing-masing. Saya pikir belumlah perlu untuk menanggapi lebih lagi akan perbandingannya ataupun kompetisi (diatara kedua grup).”

Beginilah pendapat sang papa YG Entertainment, Yang Hyun Suk berikan kepada insan pers saat konser BIG BANG di Seoul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*