Home / Info Terbaru / K-POP / Yang Hyun Suk Menjelaskan Penundaan Comeback Dari WINNER Dan Debut Dari iKON

Yang Hyun Suk Menjelaskan Penundaan Comeback Dari WINNER Dan Debut Dari iKON

Penundaan Comeback Dari WINNER Dan Debut Dari iKON

Pihak YG Entertainment dengan CEO mereka yakni Yang Hyun Suk berbicara mengenai comeback dari grup WINNER dan debut iKON. Kedua grup KPOP ini telah memiliki banyak penggemar meskipun karir mereka yang masih muda, dan penggemar telah menuntut mengapa comeback dan debut dari kedua grup KPOP ini sangat lama sekali…

Perihal hal tersebut, Yang Hyun Suk berkata,”Itu bukan terserah padaku. Jika mereka membuat musik yang bagus yang membuat orang dapat menjadi bahagia mendengarkannya. Saya akan mengijinkan mereka memperlihatkannya sekarang, Namun saat sekarang, tak ada karya yang keluar yang memuaskanku ataupun mereka.”

Yang Hyun Suk kembali berkata,”Pikirkan tentang saat BIG BANG lahir pertama kalinya. G-Dragon berkata baru saja di program penyiaran bahwa dia menulis lagu layaknya sebagai pekerjaan rumah saat dia menjadi seorang trainee. Jika seorang penyanyi keluar di depan publik dan bernyanyi, mereka harus siap. Jika mereka ceroboh memproduksi lagu yang diburu oleh waktu, umur panjang penyanyi akan diperpendek dan tak bisa diacuhkan. Inilah mengapa BIG BANG merasa sangat terluka setiap mereka merilis sebuah album”.

Yang Hyun Suk kembali melanjutkan,”WINNER dan IKON keduanya bekerja sangat keras. Di beberapa bulan yang lalu,  mereka datang padaku dengan lebih 50 lagu. Saya mengirimkan lagu itu kembali.”  

Mereka masih kekurangan itu dua persen. Diri mereka juga tahu akan hal itu. Mereka sementara melalui proses ini dan bertumbuh melaluinya. Saya sangat minta maaf kepada penggemar yang menantikan untuk melihat mereka, tapi saya katakanabahwa dengan keyakinan bahwa puncak gunung tidaklah jauh. Saat WINNER membuat comeback mereka dan iKON membuat debut mereka, itu akan menjadi layak untuk ditunggu, utamanya dengan keringat yang mereka sertakan.”

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*