Home / Info Terbaru / K-POP / YG Habiskan Kurang Lebih 21 Miliar Hanya untuk Video Teaser BIGBANG

YG Habiskan Kurang Lebih 21 Miliar Hanya untuk Video Teaser BIGBANG

YG Habiskan Kurang Lebih 21 Miliar Hanya untuk Video Teaser BIGBANG

YG Entertainment Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa 2 miliar won (sekitar 1.9 juta USD) dihabiskan terhadap teaser untuk teaser tur dunia 2015 BIGBANG.

Tanggal 26 April, dalam tur dunia 2015 BIGBANG bertajub “MADE-IN SEOUL WITH NAVER” dilaksanakan, dimana sebuah klip BIGBANG yang syuting di Amerika Serikat dirilis.

Dalam klip yang dipertontonkan, masing-masing kelima anggota tersebut mempunyai cerita mereka sendiri, kemudian bertemu diakhir klip sebagai satu group. Terlepas dari fakta bahwa itu adalah sebuah klip yang ringan untuk sebuah konser, jangan salah pembuatannya menelan biaya yang tidak sedikit

Setelah konser BIGBANG di Seoul, Yang Hyun Suk mengatakan kepada media lokal setempat, “Kami menginvestasikan banyak dalam klip tur dunia mereka. Klipnya sendiri mengambil tempat di Amerika Serikat. Dua miliar won digunakan hanya untuk teaser. Saya ingin membuat sebuah teaser yang menakjubkan untuk BIGBANG, karna mereka baru membuat comeback setelah tiga tahun.”

Syuting untuk musik video “LOSER,” lagu baru mereka yang pertama kali dinyanyikan di konser di Seoul, sudah selesai. Yang Hyun Suk mengatakan, “Bahkan musik videonya memakan biaya 4-500 milar won (sekitar 370-466,000 USD) untuk dibuat. YG tidak berusaha untuk menghemat uang dalam video musik, khususnya dibandingkan dengan perusahaan lainnya.”

Dia menambahkan, “Semua lagu dalam album BIGBANG spesial. Itulah mengapa kami memutuskan merilis dua lagu dalam sebulan sehingga tidak satupun dari lagu-lagu tersebut yang diabaikan. Kami juga mempertimbangkan membuat video musik untuk semua lagu-lagu tersebut.”

“LOSER” dan “BAE BAE” telah terlebih dahulu diperkenalkan dalam konser BIGBANG di Seoul. Kedua lagu tersebut akan dirilis di situs-situs musik tanggal 1 Mei.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*